BolaSkor.com - Keputusan Manchester United untuk batal tampil di Liga Super Eropa tidak hanya membuat senang suporternya. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer juga merasakan hal yang sama.

Solskjaer memang sempat enggan berkomentar terkait polemik Liga Super Eropa. Hal itu terjadi saat ditodong pertanyaan wartawan usai laga kontra Burnley.

Namun hal itu bukan pertanda Solskjaer setuju dengan kompetisi tandingan Liga Champions. Ia hanya merasa masalah itu bukan wewenangnya.

Baca Juga:

Man United Batal Ikut Liga Super Eropa, Ed Woodward Mundur

Cristiano Ronaldo Siap Berkorban demi Pulang ke Manchester United

Gelombang Anti-Glazer Berlanjut, Fans Man United Segel Tempat Latihan

Ole Gunnar Solskjaer berbicara dengan keluarga Glazer

Kini setelah semuanya lebih jelas, Solskjaer dengan tegas menolak konsep Liga Super Eropa. Hal itu menurutnya melanggar nilai-nilai sportivitas.

"Saya tidak menyukai konsep Liga Super Eropa karena semuanya harus berdasarkan prestasi olahraga untuk mendapatkan hak bermain di Eropa," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Saya sangat senang semua klub telah mengakui kesalahan mereka. Ini ide yang buruk ketika kami berbicara tentang mendapatkan kembali penggemar ke stadion."

Solskjaer juga menyoroti aksi sekumpulan suporter Manchester United yang berdemo di pusat pelatihan klub. Pria berkebangsaan Norwegia itu dikabarkan turun langsung untuk menenangkan mereka.

"Saya akan selalu mendengarkan fans. Saya pikir satu-satunya hal yang benar untuk dilakukan yaitu pergi berbicara dengan mereka dan melakukan diskusi yang bagus secara damai," tambahnya.

"Saya sendiri adalah suporter dan akan ada hari ketika saya kembali dan menonton Manchester United. Saya ingin menonton tim ini dengan ada rasa takut gagal."

Mundurnya Ed Woodward

Solskjaer juga turut mengomentari pengunduran diri Ed Woodward dari jabatan ketua eksekutif klub. Ia merasa bosnya itu layak mendapat rasa hormat yang lebih baik.

Seperti diketahui, sosok Woodward tak dicintai oleh mayoritas suporter Manchester United. Ia dianggap sebagai tangan kanan keluarga Glazer yang pelit di bursa transfer.

Tak heran keputusan pengunduran diri Woodward disambut dengan bahagia oleh para suporter. Mereka berharap ini menjadi langkah maju untuk mengembalikan kejayaan klub.

"Saya memiliki hubungan kerja yang sangat baik dengan Ed (Woodward). Sekarang kami harus pergi tanpa dia dan semoga kami dapat mengakhiri musim dengan sukses demi bagian dia juga," pungkasnya.