BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya kendati ditahan Paris Saint-Germain 2-2 pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2019-2020, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (27/11) dini hari WIB. Zidane menilai, para penggawa Los Blancos sudah berjuang maksimal.

Paris Saint-Germain sempat unggul dua gol terlebih dahulu lewat aksi Karim Benzema. Namun, 10 menit jelang akhir pertandingan, gol Kylian Mbappe dan Pablo Sarabia menghancurkan harapan El Real memenangi laga.

Baca juga:

Mengulik Peluang Wakil Premier League Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Persaingan Sengit Liga Champions, Tiga Klub Besar Terancam Tersingkir

Madrid Vs PSG

Usai pertandingan, Zidane menegaskan senang melihat pemain Madrid menyajikan pertandingan yang menghibur. Mantan pemain Juventus tersebut menilai Madrid masih bisa terus berkembang.

"Saya menyukai semuanya, semuanya, termasuk dari semua orang. Dengan sikap dan menunjukkan penampilan apik, itu adalah hiburan. Mereka juga bermain dengan sangat baik," ungkap Zidane seperti dikabarkan Marca.

Berdasarkan statistik, Real Madrid hanya menang satu kali dalam lima pertandingan kandang di Liga Champions. Padahal, pada 22 pertandingan sebelumnya, Los Merengues menuai 17 kemenangan.

"Akhirnya, kami puas dengan pertandingan baik yang dimainkan. Kami masih berkembang dan ini adalah hal yang paling penting," paparnya.

"Para pemain pantas menang. Saya tidak suka mengatakan itu karena Anda harus bermain selama 90 menit, namun dengan pertandingan yang kami harapkan," terang Zidane.

Kendati gagal menang, Real Madrid tetap menyegel satu tiket ke babak 16 besar. Sergio Ramos dan kawan-kawan akan melaju dengan status peringkat kedua Grup A.