BolaSkor.com - Real Madrid mengalahkan Real Betis 2-1 dalam pertandingan pekan ke-19 LaLiga 2018-2019, di Stadion Benito Villamarin, Minggu (13/1) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Pada duel itu, El Real tidak menurunkan Isco.

Sejatinya, Real Betis lebih menguasai jalannya pertandingan. Betis unggul penguasaan bola 74 persen berbanding 26 persen.

Akan tetapi, justru Real Madrid yang bisa mendulang gol pertama melalui aksi Luka Modric pada menit ke-13. Tembakan keras penggawa tim nasional Kroasia itu menggetarkan jala gawang tuan rumah.

Kemudian, Real Betis membalas gol Real Madrid pada menit ke-67 setelah Sergio Canales mencatatkan namanya di papan skor. Kedua tim sama kuat 1-1.

Baca juga:

Membedah 100 Gol Sergio Ramos

Tanpa Toni Kroos, Real Madrid Kehilangan Distributor Bola Terbaik

Isco

Gol kemenangan Real Madrid hadir dua menit sebelum laga berakhir. Mantan pemain Real Betis, Dani Ceballos, mencetak gol melalui tendanan bebas. Tambahan tiga poin membuat Los Blancos berada pada posisi keempat klasemen sementara dengan 33 angka.

Uniknya, itu merupakan kemenangan keenam Real Madrid dari enam pertandingan saat Isco tidak bermain pada era Santiago Solari. Artinya, El Real selalu menang saat Isco tidak tampil pada era Solari menjadi arsitek.

Sedangkan, saat Isco bermain Real Madrid hanya meraih tujuh kemenangan dalam 11 pertandingan. Persentasenya pun hanya menyentuh angka 63,6 persen.

Isco memang menjadi satu di antara pemain yang tenggelam saat Solari memimpin. Pemain tim nasional Spanyol itu hanya menjadi langganan bangku cadangan.

Bahkan, akibatnya hubungan Isco dengan Solari dikabarkan merenggang. Kini, Isco sudah menjadi incaran sejumlah tim seperti Manchester City dan Juventus.