BolaSkor.com - Duel Real Madrid kontra Cadiz pada Sabtu (17/10) punya makna istimewa bagi seorang Zinedine Zidane. Itu merupakan laga ke-150 Zizou memimpin Los Blancos di LaLiga.

Iornisnya, Madrid harus menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1 lewat gol tunggal Anthony Lozano. Padahal mereka bermain di kandang sendiri, Stadion Alfredo Di Stefano.

Terkait hasil minor ini, Zidane enggan mencari alasan. Ia memuji performa Cadiz yang tampil sangat efektif meski ditekan nyaris sepanjang pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Manchester United Bangkit, Real Madrid dan Barcelona Kalah Mengejutkan

Jadwal Padat, Zinedine Zidane Rotasi Real Madrid

Sederet Fakta yang Membuat Real Madrid Perkasa Melawan Cadiz

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

"Ini pertandingan yang buruk dan kami harus memberi selamat kepada Cadiz. Mereka telah menunjukkan lebih banyak gairah," kata Zidane dilansir dari Marca.

"Kami memasuki pertandingan dengan kondisi fisik yang tidak ideal dan itu terlihat. Tidak ada alasan dan kami harus melihat bagaimana dapat mengubahnya."

Hasil minor kontra Cadiz membuat Zidane gagal menambah jumlah kemenangannya di LaLiga. Dari 150 pertandingan, ia memenangi 102 laga di antaranya.

Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak kedua sepanjang sejarah Madrid. Pelatih dengan rekor kemenangan terbanyak masih dipegang oleh Miguel Munoz dengan 257 pertandingan.

Seperti diketahui, Zidane sudah menangani Madrid dalam dua kesempatan. Periode pertamanya berlangsung pada 2016 hingga 2018 yang ditandai dengan raihan tiga trofi Liga Champions.

Setahun usai mengundurkan diri, Zidane kembali ke Madrid. Pria berkepala plontos itu juga berhasil mempersembahkan trofi LaLiga 2019-2020.