Real Madrid 1-1 Atletico Madrid: Barcelona Kian Tak Terkejar di Puncak Klasemen

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 April 2018
Real Madrid 1-1 Atletico Madrid: Barcelona Kian Tak Terkejar di Puncak Klasemen
Real Madrid Vs Atletico Madrid. (Zimbio)

BolaSkor.com - Derby Madrid kedua di La Liga Spanyol musim 2017/2018 berakhir dengan kedudukan imbang. Kepastian itu didapat usai Real Madrid hanya mampu menahan imbang Atletico Madrid 1-1, pada laga pekan ke-31 La Liga Spanyol musim ini di Santiago Bernabue, Minggu (8/4) malam WIB.

Dalam laga tersebut, kedua tim bermain dengan terbuka. Pemainan menyerang silih berganti diperagakan kedua tim.

Namun, kedua tim tidak dapat mencetak gol di babak pertama. Skor imbang tanpa gol menutup jalannya pertandingan di babak pertama.

Di babak kedua, Real Madrid akhirnya mampu memecah kebuntuan melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-53. Bola hasil sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti meluncur deras ke gawang Atletico Madrid. Skor 1-0 untuk Real Madrid.

Keunggulan Real Madrid tak bertahan lama setelah Antonie Griezmann mencetak gol pada menit ke-57. Memanfaatkan bola liar, Griezmann yang tak terkawal melepaskan tembakan dengan kaki kirinya. Skor imbang menjadi 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat Atletico Madrid makin sulit mengejar Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini. Los Rojiblancos hanya mengumpulkan 68 poin dari 31 laga, atau selisih 11 poin dari Barcelona dengan menyisakan tujuh pekan lagi. Sedangkan Real Madrid di posisi ketiga dengan raihan 64 poin dari 31 laga.

Susunan pemain Real Madrid Vs Atletico Madrid:

Real Madrid (4-4-2): 1-Keylor Navas; 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo, 2-Daniel Carvajal, 5-Raphael Varane; 8-Toni Kroos, 23-Mateo Kovacic, 17-Lucas Vazquez, 20-Marco Asensio; 7-Cristiano Ronaldo, 11-Gareth Bale

Pelatih: Zinedine Zidane

Atletico Madrid (4-4-2): 13-Jan Oblak; 20-Juanfran, 2-Diego Godin, 15-Stefan Savic, 19-Lucas Hernandez; 23-Vitolo, 8-Saul Niguez, 6-Koke, 5-Thomas Partey; 18-Diego Costa, 7-Antoine Griezmann

Pelatih: Diego Simeone

Real Madrid Atletico Madrid La Liga Spanyol Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan