Real Madrid 2-0 Valencia: El Real Jaga Momentum Bermain

Arief HadiArief Hadi - Senin, 15 Februari 2021
Real Madrid 2-0 Valencia: El Real Jaga Momentum Bermain
Real Madrid 2-0 Valencia (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid menjaga momentum bermain. Pada pekan 23 LaLiga di Estadio Alfredo Di Stefano, El Real menang 2-0 atas Valencia, Minggu (14/02) malam WIB. Madrid terus menjaga jarak dengan Atletico Madrid dan kini terpaut lima poin.

Jalannya Pertandingan

Real Madrid coba melanjutkan momentum usai menang 2-0 atas Getafe. Lawan kali ini tidak mudah dan acapkali mengejutkan tim besar, Valencia. Zinedine Zidane memainkan taktik 4-3-3 dengan mengandalkan Marco Asensio, Karim Benzema, dan Vinicius Junior di lini depan.

Madrid mendominasi penguasaan bola dan mampu mencetak gol di menit 12. Toni Kroos mengoper bola kepada Benzema yang bergerak dari sisi sayap, melewati Thierry Correia sebelum mencetak gol. 1-0 Madrid unggul.

Baca Juga:

Nostalgia: Ketika Cristiano Ronaldo Debut di Pinggiran Kota Dublin

4 Bek Potensial Pengganti Sergio Ramos di Real Madrid

Profil Marvin Park, Tiga Kewarganegaraan, Petualang dari Tranmere hingga Madrid

Selebrasi gol Karim Benzema

Zidane terpaksa melakukan pergantian pemain dengan memainkan Lucas Vazquez, menggantikan Dani Carvajal yang cedera di menit 28. Valencia masih kesulitan mencetak gol dan harus dibayar mahal dengan gol kedua Madrid.

Jelang turun minum Madrid menggandakan keunggulan dari gol yang dicetak Toni Kroos. Dari lini kedua Kroos bergerak menyambut umpan silang Vazquez dan tak menyiakan kans tersebut untuk mencetak gol. Madrid unggul 2-0 di paruh pertama.

Dominasi Madrid berlanjut di babak kedua. Valencia tak berkutik membangun serangan meski telah memainkan dua pemain ofensif, Kevin Gameiro dan Patrick Cutrone.

Sementara Madrid yang telah memainkan Isco dan Mariano Diaz di babak kedua, menggantikan Luka Modric dan Benzema tak lagi mencetak gol dan cenderung mengamankan keunggulan itu. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal (Lucas Vazquez 28'), Raphael Varane, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric (Isco 79'); Marco Asensio, Karim Benzema (Mariano 79'), Vinicius Junior.

Pemain Cadangan: Miguel Gutierrez, Victor Chust, Andriy Lunin, Isco, Lucas Vazquez, Sergio Arribas, Diego Altube, Mariano.

Pelatih: Zinedine Zidane

Valencia (4-4-2): Jaume Domenech; Thierry Correia, Gabriel Paulista, Ferro, Jose Gaya; Daniel Wass (Lee Kang-In 64'), Uros Racic, Carlos Soler, Goncalo Guedes (Yunus Musah 46'); Maxi Gomez (Patrick Cutrone 83'), Manu Vallejo (Kevin Gameiro 46').

Pemain Cadangan: Patrick Cutrone, Jason, Cristian Rivero, Alex Blanco, Lee Kang-In, Christian Oliva, Toni Lato, Eliaquim Mangala, Kevin Gameiro, Yunus Musah.

Pelatih: Javi Gracia

Breaking News Real Madrid Valencia LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan