Real Madrid 4-1 Huesca: Karim Benzema Gemilang, El Real ke Puncak Klasemen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 31 Oktober 2020
Real Madrid 4-1 Huesca: Karim Benzema Gemilang, El Real ke Puncak Klasemen
Karim Benzema (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid meraih kemenangan 4-1 ketika menjamu SD Huesca pada pertandingan lanjutan LaLiga 2020-2021, di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (31/10). Satu di antara pemain yang gemilang pada duel tersebut adalah Karim Benzema.

Real Madrid menguasai jalannya laga sejak awal pertandingan. Pada babak pertama, skuad asuhan Zinedine Zidane itu mencatatkan penguasaan bola hingga 61 persen.

Sementara itu, untuk urusan peluang, Real Madrid menciptakan tujuh tembakan. Huesca membalasnya dengan lima tembakan.

Berkat peluang itu, Real Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. Dua gol Madrid dicetak Eden Hazard dan Karim Benzema.

Baca Juga:

Ledek Vinicius Junior, Karim Benzema Akhirnya Meminta Maaf

Presiden LaLiga Tuding Bartomeu Disetir Presiden Real Madrid

Ditaksir Real Madrid, Kylian Mbappe Diyakini Jalani Musim Terakhir dengan PSG

Real Madrid Vs Huesca

Gol pertama Los Blancos tercipta pada menit ke-40. Gol tersebut lahir dari kerja sama Federico Valverde dengan Eden Hazard. Hazard yang menerima umpan pendek dari sisi kanan melepaskan tembakan yang gagal dibendung Andres Fernandes.

Itu merupakan gol perdana Eden Hazard pada musim ini. Sebelumnya, sang gelandang lebih banyak menepi karena cedera.

Real Madrid memperlebar jarak menjadi 2-0 pada masa injury time babak pertama. Lucas Vazquez yang membuka ruang dari sisi kanan memberikan umpan silang ke tiang jauh kepada Karim Benzema. Kemudian, Benzema melepaskan tembakan dari sudut sempit.

Real Madrid Vs Huesca

Unggul dua gol tak membuat Real Madrid mengendurkan serangan. Hasilnya, Los Merengues kembali mendulang gol pada menit ke-54.

Kali ini, Karim Benzema berperan sebagai pemberi umpan. Bola hasil pemberian Benzema disambar Valverde yang mengarahkan bola ke sudut bawah gawang Huesca.

El Real mendapatkan kesempatan kembali mengoyak jala gawang Huesca pada menit ke-63. Namun, tendangan Rodrygo masih mengenai mistar gawang.

Huesca memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 pada menit ke-74. David Ferreiro yang lolos dari pengamatan Eder Militao menyambut umpan dari Rafa Mir. Sang pemain menempatkan bola ke tiang dekat.

Karim Benzema membuat Real Madrid kembali menjauh setelah mendulang gol pada menit ke-90. Eks Olympique Lyon itu melepaskan sundulan dari jarak dekat. Itu artinya, Benzema mencetak dua gol plus satu assist pada pertandingan kali ini.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Real Madrid menutup laga dengan keunggulan 4-1.

Kemenangan tersebut menjadi modal apik bagi Real Madrid yang akan melawan Inter Milan tengah pekan ini pada babak grup Liga Champions. Kini, Madrid juga bercokol di puncak klasemen sementara LaLiga usai menuai 16 poin dari tujuh pertandingan.

Susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez (Ferland Mendy 52'), Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo; Federico Valverde (Isco 61'), Casemiro (Toni Kroos 69'), Luka Modric; Marco Asensio (Rodrygo 61'), Karim Benzema, Eden Hazard (Vinicius Junior 60').

Pelatih: Zinedine Zidane

Huesca (4-3-3): Andres Fernandez; Pablo Maffeo, Jorge Pulido, Dimitrios Siovas, Luisinho; Borja Garcia (Eugeni Valderrama 57'), Pedro Mosquera, Kelechi Nwakali (Sandro Ramirez 57'); Sergio Gomez (David Ferreiro 46'), Rafa Mir, Javier Ontiveros (Javi Galan 46').

Pelatih: Francisco Javier Rodríguez Vílchez

Real Madrid Breaking News SD Huesca Eden hazard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan