Real Madrid Ajukan Penawaran Resmi kepada PSG untuk Kylian Mbappe

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 25 Agustus 2021
Real Madrid Ajukan Penawaran Resmi kepada PSG untuk Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Deadline bursa transfer musim panas semakin dekat dan akan berakhir di akhir Agustus ini. Potensi drama transfer-transfer top cukup besar terjadi mengingat masih ada klub yang masih memburu pemain incaran.

Salah satu potensi transfer besar yang terjadi itu adalah saga transfer Kylian Mbappe. Penyerang berusia 22 tahun sedang ada di pusaran transfer karena tak jua memperpanjang kontraknya di PSG (Paris Saint-Germain) yang berakhir pada 2022.

Real Madrid terus mengintip peluang untuk merekrutnya. Jika situasi itu tak berubah dan PSG ngotot mempertahankannya, Mbappe bisa pergi gratis di akhir musim 2021-2022 (kecuali PSG menjualnya di musim panas ini atau Januari mendatang).

Mbappe pun disinyalir sudah tidak kerasan di PSG dan ingin mencari tantangan baru di liga-liga top Eropa. Kehadiran Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, hingga Lionel Messi diyakini tak langsung membuatnya betah bertahan di Paris.

Baca Juga:

Real Madrid Masih dalam Jalur Tepat untuk Rekrut Kylian Mbappe

Menyerah, PSG Bersiap Jual Mbappe ke Real Madrid

Real Madrid Punya Kejutan untuk Sukseskan Transfer Mbappe

Kylian Mbappe

Memanfaatkan hasrat tersebut Madrid, dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano selaku pakar transfer sepak bola Eropa, mengajukan penawaran resmi kepada PSG dengan harga pertama sebesar 160 juta euro.

"Dikonfirmasi. Real Madrid telah membuat penawaran resmi sebesar 160 juta euro untuk merekrut Kylian Mbappe dengan cepat. Belum ada lampu hijau (izin) dari PSG," tutur Fabrizio Romano.

"Kylian Mbappe telah menolak tiga tawaran berbeda dari PSG untuk memperpanjang kontraknya. Dia tengah menanti juga (tawaran dari klub lain)."

Situasi Kylian Mbappe

Mbappe sedianya sudah memulai musim ini dengan memainkan tiga laga awal di Ligue 1: satu gol dan dua assists. Meski demikian isu transfer juara Piala Dunia 2018 itu masih hangat dibahas. Pelatih PSG Mauricio Pochettino juga memberikan komentarnya soal Mbappe.

"Kylian, saya melihatnya sangat baik. Dia bekerja sangat keras untuk siap musim ini. Dan saya melihatnya bertahan bersama kami musim ini. Kami juga tahu bahwa selama periode ini, banyak hal yang dikatakan," tutur Pochettino.

"Beberapa hal terjadi, yang lain tidak. Saya melihat Kylian bekerja dengan baik, dia fokus pada pertandingan besok. Dia fokus."

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti juga menanggapi situasi transfer itu, tetapi pelatih asal Italia memilih untuk lebih diplomatis dalam memberikan jawabannya.

“Saya tidak tahu apakah dia (Mbappe) akan tiba. Saya tidak peduli apa yang akan terjadi. Saya memiliki skuad yang sangat bagus dan sangat kuat. Mereka memberi saya banyak kebahagiaan. Saya fokus pada itu," imbuh Ancelotti.

"Mari kita tunggu 10 hari ini dan sekarang saya fokus pada tim yang saya miliki."

Bahkan pada sesi konferensi pers pengenalan Messi di PSG, Nasser Al-Khelaifi selaku Presiden PSG dengan yakin menilai Mbappe akan bertahan di klub.

"Mbappe pemain PSG. Dia berkata kepada publik dia tak ingin meninggalkan klub, kami tahu masa depannya. Dia telah berkata tidak pergi, jadi dia akan bertahan. Dia telah berkata ingin tim kompetitif - sekarang tidak ada alasan lagi," tegas Al-Khelaifi.

Menarik untuk dinanti bagaimana nasib masa depan Kylian Mbappe menjelang deadline bursa transfer musim panas 2021.

Breaking News Kylian Mbappe Isu Transfer Real Madrid PSG
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan