Real Madrid Akan Pecahkan Rekor Belanja Pemain

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 25 Mei 2019
Real Madrid Akan Pecahkan Rekor Belanja Pemain
Eden Hazad dan Paul Pogba (zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid akan sibuk belanja pada bursa transfer musim panas ini. Los Blancos dikabarkan sedang bersiap belanja besar-besaran untuk menambal lubang dalam skuat asuhan Zinedine Zidane.

Real Madrid memang menjalani periode kelam musim 2018-19. Hanya finis di peringkat ketiga LaLiga dan tersingkir di Liga Champions membuat manajemen ingin langsung berbenah. Dan salah satu cara yang tak sudah tak asing bagi sang presiden, Florentino Perez adalah dengan belanja besar-besaran di bursa transfer.

Baca Juga:

Prediksi Barcelona Vs Valencia: Gelar Ganda atau Perayaan 100 Tahun

Lionel Messi Masih Butuh Obat Tersingkir dari Liga Champions

Rodrygo (marca)

Pada 2009 lalu, Madrid di bawah Perez menghabiskan dana 254 juta euro untuk mendatangkan pemain seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Ricardo Kaka. Itu adalah rekor belanja dalam sejarah Madrid.

Kali ini, rekor itu diprediksi akan terlewati. Untuk musim depan, saat ini Madrid sudah mengeluarkan 95 juta euro. Madrid mendatangkan Rodrygo (45 juta euro) dan Militao (50 juta euro).

Tentu saja masih ada pemain lain yang ada dalam daftar belanjaan Madrid. Sebut saja Eden Hazard, nama yang paling tenar. Untuk bisa mendatangkan Hazard, Madrid diperkirakan akan mengeluarkan paling tidak 100 juta euro. Jika sukses, itu artinya Madrid sudah menggelontorkan 195 juta euro untuk tiga pemain.

Satu nama lagi yang gencar disebut akan digaet Madrid adalah Luka Jovic. Untuk mendatangkan penyerang Eintrahct Frankfurt tersebut, Madrid diprediksi akan mengeluarkan dana 60 juta euro. Jika ditotal, Madrid bisa mengucurkan 255 juta euro untuk empat pemain. Jumlah tersebut sudah melewati pengeluaran 2009 lalu.

Luar biasanya lagi, dilansir dari Marca, Madrid masih memiliki beberapa nama lagi dalam daftar belanja mereka. Disebutkan, Zidane sedang melirik pemain yang berposisi di bek kiri. Zidane dikabarkan ingin mendapatkan Ferland Mendy. Madrid diperkirakan bisa mendapatkan bek Lyon ini seharga 30 juta euro.

Selain itu, masih ada nama Paul Pogba dan Christian Eriksen. Dua pemain yang dipastikan tidak murah. Marca mengabarkan, untuk bursa transfer musim panas ini, dana yang bisa dikeluarkan Madrid mencapai 300 juta euro.

Real Madrid LaLiga Bursa transfer
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan