Real Madrid Aktifkan Misi Bertajuk Operasi Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 Maret 2023
Real Madrid Aktifkan Misi Bertajuk Operasi Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Minat Real Madrid kepada striker Manchester City, Erling Haaland, sangat besar. El Real siap meluncurkan misi untuk memboyong mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Pindah ke Manchester City pada musim panas lalu membuat taji Erling Haaland semakin tajam. Sejauh ini, ia telah mengemas 42 gol hanya dari 37 pertandingan.

Torehan itu membuat Madrid jatuh hati. Bagi Madrid, Haaland adalah suksesor untuk Karim Benzema yang mulai memasuki pengujung kariernya.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Konfirmasi Tak Lagi Berbicara kepada Eden Hazard

Eden Hazard Akui Sudah Tidak Bicara dengan Carlo Ancelotti

Thibaut Courtois Bocorkan Penyebab Perang Dingin Carlo Ancelotti dan Eden Hazard

Menurut laporan AS, Madrid punya rencana matang untuk mendapatkan Haaland. Pertama, Madrid akan memperpanjang kontrak Benzema hingga musim panas 2024.

Setelah masa bakti Benzema berakhir, Madrid baru memburu tanda tangan Haaland. Madrid menamakan misi tersebut 'Operasi Haaland'. Madrid bersedia menebus Haaland sesuai klausul pelepasannya yang dikabarkan mencapai 240 juta euro.

Kesuksesan operasi kali ini akan bergantung dari keinginan Haaland. Sebab, Manchester City diyakini tidak bersedia melepas Haaland ke Madrid. Apalagi, kubu The Citizens menampik ada klausul pelepasan dalam kontrak Haaland.

Selain Haaland, Madrid juga akan mendaratkan Kylian Mbappe. Madrid menemukan cara untuk memboyong kedua pemain itu secara bersamaan. Madrid ingin membangun trio maut di lini depan yang dihuni Haaland, Mbappe, dan Vinicius Junior.

Untuk memberikan ruang dari sisi gaji kepada kedua striker tersebut, Madrid akan cuci gudang. Eden Hazard, Modric, Benzema, dan Kroos akan dilepas. Kepergian keempatnya akan membuat Madrid mengurangi beban gaji hingga 50 juta euro.

Erling Haaland Real Madrid Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan