Real Madrid Bakal Lepas Dua Kiper

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 19 Agustus 2018
Real Madrid Bakal Lepas Dua Kiper
Thibaut Courtois. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengungkapkan rencana klubnya melepas dua kiper. Lopetegui mengonfirmasi Thibaut Courtois dan Keylor Navas yang akan bertahan.

Menjelang partai perdana LaLiga 2018-2019, Real Madrid akan bersua dengan Getafe di Santiago Bernabeu. Banyak pihak penasaran dengan wajah baru Los Blancos.

Maklum, perubahan besar terjadi di kubu Real Madrid menjelang musim baru. Los Merengues kehilangan Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Hasilnya, Real Madrid pun menunjuk Julen Lopetegui sebagai nahkoda anyar. Kedatangan Lopetegui membuat sejumlah perubahan dalam struktur skuat.

Satu di antaranya adalah kedatangan kiper baru, Thibaut Courtois. Namun, Lopetegui enggan mengungkapkan kiper utama Real Madrid untuk laga menghadapi Getafe.

"Setiap pekan saya akan mengadakan analisis karena tidak ada formula ajaib. Real Madrid akan memainkan tim terbaik setiap saat," ujar Lopetegui kepada Sport.

"Real Madrid punya dua kiper hebat dan kami akan mencoba mengatur mereka. Kami punya komposisi pemain hebat, tidak ada hal negatif. Justru positif punya dua kiper hebat," lanjut Lopetegui.

Kedatangan Courtois membuat kiper Real Madrid lain terancam. Saat ini, selain Courtois dan Navas, Los Blancos juga memilik Kiko Casilla, Luca Zidane, dan Andriy Lunin.

"Tentu saja Real Madrid tidak akan mempertahankan kelima kiper, hanya tiga. Menurut saya Navas dan Courtois akan bertahan. Kami akan membuat keputusan terbaik," kata Julen Lopetegui.

Real Madrid Julen Lopetegui Thibaut courtois Keylor Navas Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan