Real Madrid Banderol Raphael Varane Rp844 Miliar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Februari 2021
Real Madrid Banderol Raphael Varane Rp844 Miliar
Raphael Varane (Twitter Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan memasang harga 50 juta euro atau sekitar Rp844 miliar untuk bintang di lini belakang, Raphael Varane. El Real dalam keadaan terdesak jika Varane tak meneken kontrak baru.

Raphael Varane sudah menjadi bagian Real Madrid sejak 2011. Ia merupakan integral tim dengan tampil kukuh di sektor pertahanan.

Presiden Madrid, Florentino Perez, secara terbuka mengutarakan keinginan menunjuk Raphael Varane sebagai kapten masa depan klub. Ia yakin, pengalaman serta sikap kepemimpinan yang dimiliki Varaea akan membawa Madrid ke posisi lebih baik.

Baca Juga:

Huesca 1-2 Real Madrid: Gol Varane Berbuah Tiga Poin Berharga

Sembuh dari COVID-19, Zidane Ikrarkan Kebangkitan Real Madrid

Chelsea Tertarik Pulangkan Eden Hazard dengan Syarat

Raphael Varane

Namun, hingga saat ini Real Madrid belum mengajukan kontrak anyar untuk bek asal Prancis tersebut. Padahal, masa bakti Varane akan usai pada akhir Juni 2022.

Dengan begitu, Real Madrid terancam kehilangan Raphael Varane secara cuma-cuma jika tak kunjung mencapai kesepakatan soal kontrak. Varane juga sudah mengganti agennya untuk menemukan solusi terbaik.

Real Madrid curiga Raphael Varane tidak akan meneken kontrak anyar yang diberikan. Menurut Marca, muncul indikasi Varane ingin mencari tantangan baru.

Oleh karena itu, Real Madrid mulai menetapkan harga. Madrid meminta 50 juta euro bagi tim yang berminat kepada Raphael Varane. Sejauh ini, Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi yang paling tertarik.

Jika terealisasi, hasil penjualan Raphael Varane akan sangat berguna untuk kembali bergerak di bursa transfer. Kabarnya, El Real mengincar bintang PSG, Kylian Mbappe.

Isu kepergian Raphael Varane dari Madrid menyusul kabar yang menyebut Sergio Ramos akan angkat kaki dengan status bebas transfer pada akhir musim ini. Los Merengues telah mempersiapkan David Alaba sebagai penggantinya.

Raphael varane Breaking News Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan