Real Madrid-Barcelona Lebih Besar dari Ronaldo-Messi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 29 Oktober 2018
Real Madrid-Barcelona Lebih Besar dari Ronaldo-Messi
Fernando Morientes berbicara tentang Real Madrid dan Barcelona di Surabaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Legenda Real Madrid, Fernando Morientes mengomentari absennya Cristiano dan Lionel Messi pada El Clasico, Minggu (28/10) malam kemarin. Menurut Morientes, ketiadaan Ronaldo dan Messi dan berdampak apa pun ke persaingan kedua tim.

Untuk kali pertama dalam sepuluh tahun, El Clasico tak akan mempertemukan Ronaldo dan Messi. CR7-sebutan Ronaldo sudah hijrah ke Juventus. Sementara Messi tak bisa main lantaran mengalami cedera.

“Saya mengerti semua orang ingin menyaksikan Ronaldo dan Messi. Tetapi Real Madrid dan Barcelona lebih dari mereka berdua. Ada pemain bagus lainnya yang ada di kedua tim saat ini,” kata Morientes di Surabaya.

Morintes menambahkan, walaupun tak lagi memiliki Ronaldo, Madrid masih diperkuat Luka Modric, Gareth Bale dan Karim Benzema. Sedangkan Barcelona masih memiliki Luis Suarez Philippe Coutinho dan Ousmane. Dembele.

Seperti diketahui, Barcelona mengalahkan Real Madrid 5-1, pada laga El Clasico pekan ke-10 La Liga Spanyol musim 2018-2019 di Camp Nou, Minggu (28/10) kemarin malam WIB.

Di sisi lain, Morientes lantas menceritakan momen El Clasico yang tak pernah dilupakan dalam hidupnya. Dari sepuluh kali pengalamannya bermain di El Clasico, ada tiga momen yang tak pernah ia lupakan.

“El Clasico yang saya kenang adalah pada debut saya sebagai pemain Real Madrid. Juga setiap El Clasico di mana saya mencetak gol. Itu akan selalu saya ingat,” ujar eks pemain AS Monaco itu.

Mantan rekan duet Raul Gonzales ini telah mencetak dua gol di El Clasico. Gol-gol tersebut ia bukukan saat Madrid menang 3-0 pada 26 Februari 2000, dan ketika Madrid menang 2-0 pada 4 November 2001. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Real Madrid Barcelona Lionel Messi Cristiano Ronaldo LaLiga Fernando Morientes Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan