Real Madrid Baru Hadapi Ujian Sesungguhnya Melawan Valencia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 November 2018
Real Madrid Baru Hadapi Ujian Sesungguhnya Melawan Valencia
AS Roma Vs Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Real Madrid, Predrag Mijatovic, menilai El Real belum tampil meyakinkan kendati menggilas AS Roma dua gol tanpa balas. Mijatovic menyebut, Madrid akan menghadapi ujian sesungguhnya saat melawan Valencia.

Real Madrid bangkit dari hasil minor usai membekuk AS Roma melalui gol Gareth Bale dan Lucas Vazquez. Hasil tersebut membuat anak asuh Santiago Solari dipastikan menjadi jawara Grup G.

Kendati demikian, Mijatovic sangsi Los Blancos dapat tampil konsisten pada pertandingan berikutnya melawan Valencia. Pertadingan tersebut penting untuk merangsek masuk ke papan atas.

"Real Madrid harus terus meningkat. Mereka belum meyakinkan saya. Pada hari Selasa mereka bermain melawan klub yang tampil buruk di Liga Italia," kata Mijatovic seperti dikabarkan Cadena SER.

"Saya ingin melihat bagaimana Madrid merespons pada Sabtu melawan Valencia. Madrid tidak hanya harus menang, namun juga tampil bagus," sambung Mijatovic.

"Ada pemain seperti Raphael Varane dan Luka Modric yang telah memainkan laga final Piala Dunia. Mereka akan merasa lebih baik pada Januari," ujar sang mantan.

"Akan tetapi, Madrid tengah menderita, Ini momen yang rumit dan bukan Madrid yang kita lihat dalam beberapa tahun terakhir. Mereka masih berpeluang di semua kompetisi, namun harus terus meningkatkan performa dan bermain jauh lebih baik."

Santiago Solari mengambil alih jabatan pelatih Real Madrid dari Julen Lopetegui. Pelatih asal Argentina itu mencatatkan lima kemenangan plus satu kekalahan.

Real Madrid Valencia Breaking News LaLiga AS Roma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan