BolaSkor.com - Sport mengabarkan, Zinedine Zidane tengah mengamuk kepada petinggi Real Madrid. Kondisi tersebut disebabkan Los Blancos gagal mendapatkan Paul Pogba.

Paul Pogba dikabarkan merapat ke Real Madrid sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya, Pogba sempat mengindikasikan ingin hengkang dari Manchester United.

Beberapa waktu lalu, Paul Pogba sempat mengatakan sudah cukup lama di Manchester United. Pogba menyebut, kini sudah waktunya mencari tantangan baru.

Real Madrid pun menjadikan Paul Pogba buruan utama sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Apalagi Zinedine Zidane meminta langsung gelandang asal Prancis itu.

Baca Juga:

Abang Paul Pogba Dukung Transfer ke Real Madrid

Neymar dan Pogba Dikabarkan Datang, Marcelo: Real Madrid Tak Butuh Pemain Anyar

Paul Pogba

Zinedine Zidane berharap bisa bekerja sama dengan kompatriot senegaranya. Namun, peluang Real Madrid mendatangkan Paul Pogba sudah hampir musnah.

Hal itu karena bursa transfer di Inggris telah berakhir sejak awal Agustus. Manchester United enggan melepas Paul Pogba sebab tidak bisa mendatangkan penggantinya.

Menurut media-media di Spanyol, Zinedine Zidane merasa dikhianati oleh petinggi Real Madrid. Zidane menilai mereka tidak serius ingin mendatangkan Paul Pogba.

Zinedine Zidane dikabarkan menganggap petinggi Real Madrid membuang terlalu banyak waktu untuk merekrut Paul Pogba. Alih-alih serius mendatangkan Pogba, Los Blancos malah mengincar target lain.

Kemarahan Zinedine Zidane itu ditengarai bisa merusak hubungannya dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Pasalnya, Zidane diiming-imingi kebebasan mendatangkan pemain saat kembali ke Los Merengues.