Real Madrid Bawa Pulang Martin Odegaard dari Real Sociedad

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 13 Agustus 2020
Real Madrid Bawa Pulang Martin Odegaard dari Real Sociedad
Martin Odegaard (Twitter)

BolaSkor.com - Real Sociedad memberikan konfirmasi bahwa masa pinjam Martin Odegaard selama dua tahun telah dipotong. Pemain asal Norwegia tersebut akan kembali ke Real Madrid.

Kepulangann ke Real Madrid diumumkan pada Selasa (12/8) malam WIB. Dengan ini Odegaard sudah siap untuk memperkuat Real Madrid musim depan nanti.

Baca Juga:

Jual Gareth Bale Jadi Tugas Utama Zinedine Zidane di Bursa Transfer

Gareth Bale Diprediksi Akan 'Disekolahkan' oleh Real Madrid

Gareth Bale Harus Segera Bicarakan Masa Depannya di Real Madrid

"Sang pemain meninggalkan kami untuk kembali ke Real Madrid. Kami tidak akan pernah melupakan semua yang telah membuat kami menikmati musim luar biasa ini," demikian pernyataan resmi Sociedad dikutip dari AS.

Bersama Sociedad, Odegaard sudah mencetak tujuh gol dan mencatatkan sembilan assist pada musim 2019-2020. Hal ini membuktikan bahwa dirinya mampu bersaing di LaLiga setelah menghabiskan dua setengah musim sebagai pemain pinjaman.

Sekarang, Odegaard memiliki kesempatan nyata untuk membuktikan dirinya di Santiago Bernabbeu setelah bergabung dengan klub pada 2015.

Lebih lanjut, Odegaard tidak lupa untuk berterima kasih kepada klub dan suporter. Hal ini diunggah melalui video lewat laman resmi Sociedad.

"Ini sudah menjadi tahun yang tidak terlupakan buat saya. Saya telah mengalami banyak momen luar baisa dengan jersey ini. Mulai dari kehadiran saya, gol pertama saya, dan pencapaian kita ke Eropa serta yang lainnya. Kalian membuat saya seperti Caterano," ungkap Odegaard.

"Semua bentuk dukungan di dalam dan luar lapangan yang saya terima setiap hari, saya tidak akan pernah lupa. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, kepada semua rekan satu tim dan staf yang telah membuat saya menjadi lebih baik," pungkasnya.


Penulis: Alexander Matthew

Bursa transfer Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan