Real Madrid Belum Dapat Menerima Servis Wonderkid Brasil pada Januari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Desember 2018
Real Madrid Belum Dapat Menerima Servis Wonderkid Brasil pada Januari
Rodrygo (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan belum dapat memboyong Rodrygo Goes pada bursa transfer musim dingin 2019. Sang pemain mengklaim sudah ada kesepakatan antara El Real dengan Santos.

Rodygo Goes akan merayakan ulang tahunnya ke-18 pada Januari 2019. Berdasarkan aturan, saat itu Rodrygo sudah bisa hengkang ke Real Madrid karena sudah melewati ambang batas umur.

Kendati demikian, Rodrygo pesimistis transfer tersebut dapat terjadi. Sebab, sudah ada kesepakatan antara Real Madrid dan Santos yang baru bisa terealisasi pada Juli mendatang.

"Saya tidak percaya ada peluang untuk hengkang ke Real Madrid lebih awal. Sudah ada kesepakatan saya akan hengkang pada Juli," ungkap Rodrygo dalam sebuah wawancara bersama Gazeta Esportiva.

Rodrygo mengaku tidak bisa berbuat banyak terkait keputusan tersebut. "Kesepakatan itu antara Santos dengan Real Madrid," imbuh Rodrygo.

Baca juga:

Luka Modric, Si Kecil yang Mengguncang Dunia

Real Madrid Punya Kabar Baik untuk Chelsea

Pengakuan Luka Modric: Merendah di Antara Ronaldo-Messi, Ditolak Wenger, dan Ramalan Zidane

Rodrygo menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Santos saat membobol gawang Nacional pada ajang Copa Libertadores, Maret 2018. Sementara itu, dalam tiga pertandingan terakhir pemain 17 tahun itu telah mengemas dua gol. Tidak heran, Rodrygo berada pada urutan keempat dalam penghargaan Kopa 2018.

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid sudah sepakat menggaet Rodrygo dari Santos dengan mahar 45 juta euro sejak Juli lalu. Dengan demikian, Rodygo akan menyusul kompatriotnya, Vinicius Junior, yang terlebih dahulu bermain di Los Merengues.

Rodrygo Real Madrid Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan