BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan Mundo Deportivo mulai gerah setelah transfer Paul Pogba tak kunjung rampung. Zidane menilai, kompatriotnya tersebut akan melengkapi komposisi di lini tengah.

Zinedine Zidane punya tugas mengembalikan Real Madrid ke puncak kompetisi domestik dan internasional. Maklum, pada musim lalu, El Real terseok-seok di berbagai kompetisi yang diikuti.

Hingga saat ini, Real Madrid telah menghabiskan lebih dari 300 juta euro untuk memboyong pemain anyar. Eden Hazard menjadi pemain paling mahal usai membuat Los Blancos mengeluarkan dana 100 juta euro.

Meski demikian, Zinedine Zidane masih belum puas. Ia masih memimpikan Paul Pogba berada dalam timnya. Bahkan, Pogba disebut-sebut sebagai satu di antara permintaan sang pelatih sebelum menerima pinangan Madrid.

Namun, hingga saat ini, Madrid masih sulit mencapai kesepakatan dengan Manchester United. The Red Devils dilaporkan enggan melepas jawara Piala Dunia 2018 tersebut.

Baca Juga:

Saingi Tawaran Madrid untuk Neymar, Barcelona Siap Berikan Coutinho

Barcelona Sakit Hati Bila Neymar Gabung Real Madrid

Donny van de Beek Isyaratkan Bertahan di Ajax

Paul Pogba

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa Pogba masih bisa diandalkan menjadi pemimpin di lini tengah. Apalagi, The Red Devils sudah tidak bisa mendatangkan pengganti Pogba karena bursa transfer musim panas 2019 telah ditutup.

Untuk mengusir Real Madrid, Manchester United mematok harga 150 juta euro. Untuk saat ini, nilai itu membuat Los Blancos tidak bisa berbuat banyak. Sebab, Madrid perlu menjual pemain terlebih dahulu.

Sejatinya, pihak manajemen Madrid sudah mencoba mencari alternatif Paul Pogba. Beberapa media Spanyol melaporkan, Los Merengues telah menjalin komunikasi dengan Ajax Amsterdam untuk merekrut Donny van de Beek.

Namun, Real Madrid dikabarkan akan gigit jari. Pemain tim nasional Belanda itu lebih memilih bertahan di Ajax daripada hengkang ke Madrid.

Real Madrid punya waktu hingga 2 September untuk memenuhi permintaan Zidane merekrut Paul Pogba. Jika dirasa sulit, Madrid perlu mencari gelandang lain dengan kemampuan yang tak kalah hebat dibanding mantan pemain Juventus tersebut.