Real Madrid Belum Konsisten, Santiago Solari Incar Liga Champions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 11 Februari 2019
Real Madrid Belum Konsisten, Santiago Solari Incar Liga Champions
Santiago Solari. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, berniat memenangi Liga Champions. Solari menilai, tidak ada yang mustahil untuk Los Merengues.

Real Madrid mendominasi Liga Champions selama tiga musim terakhir. Selama periode tersebut, Los Blancos selalu berhasil keluar sebagai juara.

Artinya, mereka hanya butuh dua gelar lagi untuk menyamai rekor pada dekade 1950an. Kala itu, Real Madrid memenangi lima trofi Liga Champions beruntun.

Sayangnya, Real Madrid tampil kurang meyakingkan pada musim 2018-2019. Bahkan, Los Merengues sempat memecat pelatih Julen Lopetegui untuk digantikan dengan Santiago Solari.

Baca Juga:

Fakta Unik di Balik 100 Gol Bale, Kepala Lebih Subur ketimbang Kaki Kanan

Gianluigi Buffon Nilai Tak Ada Favorit pada Duel Man United Vs PSG

Real Madrid

Meski begitu, Santiago Solari optimistis Real Madrid bisa mengulangi pencapaian tersebut. Solari juga mengomentari laga melawan Ajax pada 16 besar Liga Champions.

"Memenangi Liga Champions untuk laga keempat secara beruntun? Menurut saya, tidak ada hal yang tidak mungkin untuk Real Madrid," kata Santiago Solari di situs UEFA.

"Ajax terkenal memiliki sistem pemain muda yang hebat. Mereka memiliki komitmen untuk para pemain muda dan sepak bola ofensif. Itu cara mereka bekerja."

"Ajax telah kompetitif sejak musim lalu dan dilanjutkan saat ini. Pertandingan akan berjalan sengit, seperti semua pertandingan Liga Champions," Santiago Solari melanjutkan.

Real Madrid bakal bertandang ke markas Ajax terlebih dulu pada 16 besar Liga Champions. Setelah itu, Los Blancos bakal menjamu tim asal Belanda tersebut.

Santiago Solari Breaking News Real Madrid Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan