BolaSkor.com - Real Madrid belum akan menyerah dalam usaha membajak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Los Blancos akan bertarung hingga titik darah penghabisan.

Mbappe menjadi salah satu target utama Madrid di bursa transfer musim panas ini. Kehadirannya sangat dibutuhkan untuk menambah daya gedor tim asuhan Carlo Ancelotti.

Kedua pihak dikabarkan sudah menjalin komunikasi sejak lama. Itu didukung dengan sikap Mbappe yang menolak tawaran perpanjangan kontrak dari PSG.

Baca Juga:

Membedah Kekuatan per Lini Les Galactiques PSG Plus Lionel Messi

Jika Ikuti Saran Barzagli, Juventus Sudah Miliki Mbappe

Maaf Madrid, Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Aksi Kylian Mbappe pada laga PSG kontra Troyes

Dengan sisa kontrak hanya satu tahun, harga Mbappe harusnya sudah menurun secara signifikan. Namun kondisi itu tak banyak membantu Madrid.

Madrid kesulitan membajak Mbappe karena tak didukung dengan kondisi finansial yang memadai. Neraca keuangan mereka terganggu karena adanya pandemi virus corona.

Meski begitu, Madrid masih mencari cara untuk mewujudkan transfer ini. Salah satunya dengan mendapatkan dana tambahan dari penjualan bintangnya.

Madrid memperoleh tambahan pemasukan usai menjual Raphael Varane ke Manchester United. Uang tersebut bisa digunakan klub pimpinan Florentino Perez untuk menaikkan penawaran mereka kepada PSG.

Dilansir dari Diario AS, Madrid diyakini akan memaksakan transfer Mbappe hingga hari terakhir bursa transfer. Raksasa Spanyol itu berharap PSG berubah pikiran atau sedikit melunak.

PSG tentu mulai berpikir untuk menurunkan beban pengeluarannya usai mendapatkan Messi. Melepas Mbappe menjadi salah satu solusi terbaik.

Celah inilah yang coba dimanfaatkan Madrid. Namun mereka tampaknya harus meminta bantuan Mbappe sendiri untuk memaksakan transfer ini kepada PSG.