Real Madrid Berambisi Pangkas Jarak dengan Atletico Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 April 2018
Real Madrid Berambisi Pangkas Jarak dengan Atletico Madrid
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengusung misi untuk memangkas jarak dengan Atletico Madrid ketika kedua tim bersua dalam pertadingan pekan ke-31 La Liga Spanyol, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (8/4) waktu setempat.

Real Madrid masih bercokol pada peringkat ketiga klasemen sementara dengan 63 poin. Sementara itu, Los Rojiblancos satu peringkat di atasnya dengan mengumpulkan 67 poin.

Tak pelak pertandingan kali ini menjadi penting bagi Los Blancos untuk memperkecil jarak. Untuk itu, Zidane meminta anak asuhnya untuk menampilkan permainan terbaik dan meraih kemenangan.

"Kami akan keluar dan memenangi pertandingan. Kami tidak bisa berleha-leha atau mempertimbangkan cara lain untuk memperkecil jarak. Kami akan menghadapi tim yang sangat baik dalam hal menyerang ataupun bertahan," tutur Zidane seperti dilansir situs resmi klub.

"Ini kan menjadi pertandingan yang menarik dan level intensitas yang kami miliki akan menjadi kunci. Ada tiga poin yang bisa didapat dan pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim. Kami hanya fokus pada pertandingan dan ingin memangkas jarang di puncak klasemen," kata Zidane.

"Atletico layak berada di posisi kedua. Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik pada setiap pertandingan dan memperkecil selisih poin. Kami harus melakukannya dengan benar sampai akhir musim La Liga," timpal sang pelatih.

Setelah Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi Juventus pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2017-2018, di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4). Los Blancos berada di atas angin setelah menekuk Juventus 3-0 pada pertemuan pertama.

Real Madrid Atletico Madrid La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan