Real Madrid Berikan Batas Waktu Terkait Kepastian Nasib Sergio Ramos

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 06 Maret 2021
Real Madrid Berikan Batas Waktu Terkait Kepastian Nasib Sergio Ramos
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan sudah memberikan penawaran terakhirnya terkait perpanjangan kontrak Sergio Ramos. Kini Los Blancos tinggal menunggu keputusan yang diambil sang kapten.

Seperti diketahui, kontrak Ramos bersama Madrid akan berakhir pada musim panas mendatang. Dengan sisa waktu kurang dari enam bulan, klub ibu kota Spanyol itu masih berusaha mempertahankan salah satu pemain andalannya tersebut.

Negosiasi kedua pihak sejauh ini masih menemui jalan buntu. Ramos dan Madrid berbeda pendapat terkait durasi perpanjangan kontrak.

Baca Juga:

Zidane Mulai Bosan Ditanya Masa Depan Sergio Ramos

Sergio Ramos Targetkan Kembali Bermain pada Pertengahan Bulan Maret

4 Bek Potensial Pengganti Sergio Ramos di Real Madrid

Sergio Ramos

Madrid hanya ingin memberikan kontrak baru berdurasi satu tahun kepada Ramos sesuai kebijakan klub untuk pemain senior. Namun sang bintang ingin masa bakti berdurasi dua tahun.

Dilansir dari Marca, petinggi Madrid kabarnya siap mengalah. Mereka akan memberikan tawaran kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Madrid berharap Ramos menerima penawaran ini dan segera memperpanjang kontraknya. Jika tidak, mereka siap mencari bek tengah baru.

Madrid bahkan telah memberi batas waktu kepada Ramos untuk mengambil keputusan. Pemain berusia 34 tahun itu akan ditunggu hingga akhir Maret untuk memutuskan masa depannya.

Andai Ramos masih enggan memperpanjang kontrak, maka Madrid bersiap melupakannya. Itu artinya, El Real tidak akan merevisi penawarannya.

Madrid siapkan David Alaba

Jika Ramos benar-benar pergi, Madrid akan menjadikan David Alaba sebagai penggantinya. Bek berkebangsaan Austria itu kebetulan juga akan berstatus bebas transfer pada musim panas nanti.

Madrid dan Alaba bahkan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan pribadi. Kini bola berada di kaki Ramos.

Sergio Ramos Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan