BolaSkor.com - Cedera memberikan berkah tersendiri bagi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. CR7 dapat menikmati waktu bersama keluarga kecilnya ketika penggawa Los Blancos yang lain tengah bertanding kontra Celta Vigo pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, di Santiago Bernabeu, Minggu (13/5) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo mengalami masalah pada pergelangan kakinya ketika bertanding melawan Barcelona. Akibat cedera tersebut, CR7 harus menepi selama beberapa pekan untuk proses pemulihan.

Tak ingin terus berdiam diri di rumah, Ronaldo mengajak pacarnya, Georgina Rodriguez untuk berpelesir ke Ibiza, Spanyol. Kawasan Ibiza memang terkenal dengan keindahan lautnya dan kehidupan malam. Tidak jarang, Ibiza menjadi tempat bagi pesepak bola dunia untuk menikmati masa rehatnya.

Ketika itu, suhu di Ibiza menyentuh 15 derajat celcius. keadaan tersebut membuat sang pemain terlihat menggunakan jaket tebal. Paduannya, eks Manchester United tersebut mengenakan celana panjang berwarna abu-abu, sepatu kasual berwarna putih, kacamata hitam serta sebuah topi.

Sambil berjalan di atas pasir, Ronaldo memegangi pundak sang pacar yang terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam dengan jaket untuk menghangatkan tubuhnya.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Daily Mail)

Georgina dan Ronaldo memang merupakan pasangan yang gemar memamerkan kemesraannya di depan umum. Tidak jarang, ibu dari anak perempuan Ronaldo, Alana Martina, tersebut ikut menemani sang kekasih dalam acara di dalam maupun di luar lapangan.

Sementara itu, Ronaldo diharapkan akan pulih sebelum pertandingan final Liga Champions 2017-2018 kontra Liverpool, di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5).