Real Madrid Berjuang Keras Untuk Menang Melawan Dortmund

genjigenji - Kamis, 08 Desember 2016
Real Madrid Berjuang Keras Untuk Menang Melawan Dortmund
©getty-images

Real Madrid Berjuang Keras Untuk Menang Melawan Dortmund-Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengatakan bahwa timnya telah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan, meskipun pada akhirnya hanya mampu bermain imbang melawan Borussia Dortmund.

Real Madrid gagal menjadi juara grup setelah tertahan di Santiago Bernabeu. Sempat unggul lebih dahulu lewat dua gol Karim Benzema, Los Blancos justru menurun dan harus puas berbagi satu poin karena Pierre-Emerick Aubameyang dan Marco Reus mencetak gol balasan.

walau gagal menjadi juara grup, Navas tetap memberikan pujian atas kinerja yang ditunjukkan timnya. Dan dia juga menilai semua lawan di babak 16 besar akan menjadi lawan yang sulit.

"Tim ini dalam tren positif dan itu mengisi kami dengan keyakinan. Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan dan tim berjuang keras, tapi kami harus belajar dari ini untuk masa depan dan kami tahu kami harus segera melupakan ini secepat mungkin," ujarnya.

"Semua orang yang sampai di babak ini layak untuk berada di sini dan akan menjadi lawan yang sulit. Bila mereka berada di babak 16 besar itu karena mereka pantas ada di ana dan telah bermain baik," sambungnya.

Kami tak pernah berpikir untuk finish di posisi kedua, kami selalu berusaha untuk menang dan tujuan kami adalah menjadi yang pertama dalam segala hal," tandasnya.

Real Madrid Borussia Dortmund Keylor Navas Zinadine Zidane Thomas Tuchel
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan