BolaSkor.com - Real Madrid berencana meminjamkan Luka Jovic ke klub lain pada musim panas mendatang. Namun bukan penyerang berkebangsaan Serbia itu tak punya masa depan di Santiago Bernabeu.

Jovic bergabung ke Madrid sejak awal musim ini. Manajemen Los Blancos rela mengeluarkan uang sekitar 62 juta euro untuk menebusnya dari Eintracht Frankfurt.

Sayang Jovic gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Madrid. Dari 24 kesempatan tampil, penyerang berusia 22 tahun itu hanya mampu mencetak dua gol.

Serangkaian cedera dan ulah di luar lapangan memperburuk citra Jovic. Ia dianggap tak siap bermain untuk klub sebesar Madrid.

Baca Juga:

Bantahan Chiellini Terkait Konflik Ruang Ganti Juventus Pada Final Liga Champions 2017

Paul Pogba Terlalu Sombong, Real Madrid Diminta Cari Target Lain

Vinicius Junior Sebut Real Madrid Lebih Baik daripada Barcelona

Dilansir dari Corriere dello Sport, Milan menjadi kandidat kuat sebagai klub tempat Jovic dipinjamkan. Madrid berharap sang pemain dapat mengeluarkan seluruh potensinya bersama Rossoneri.

Milan memang berniat meminjam Jovic sejak bursa transfer musim dingin lalu. Rival sekota Inter itu ingin menduetkannya kembali dengan Ante Rebic seperti di Frankfurt.

Meski akan dipinjamkan, Madrid nampak masih percaya dengan kualitas Jovic. Mereka akan menolak adanya opsi pembelian permanen dalam kesepakatan peminjaman tersebut.

Dengan usia yang masih muda, Jovic memang punya banyak waktu untuk berkembang. Madrid tentu tak mau nantinya menyesal andai sang pemain sukses di klub lain seperti beberapa kasus di masa lalu.