Real Madrid Bersedia Berikan James Rodriguez demi Christian Eriksen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Januari 2019
Real Madrid Bersedia Berikan James Rodriguez demi Christian Eriksen
Christian Eriksen (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan serius meminang gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Bahkan, Los Blancos bersedia memasukkan James Rodriguez dalam kesepakatan.

Real Madrid tertatih-tatih bersaing di LaLiga 2018-2019. Skuat asuhan Santiago Solari itu terpaut 10 poin dari pemimpin klasemen, Barcelona.

Tak ingin terus terpuruk, Real Madrid dikabarkan ingin memperkuat tim dengan memboyong sejumlah pemain anyar. Satu di antara pemain yang dikabarkan ingin didatangkan adalah Christian Eriksen.

Menurut kabar yang diwartakan AS, Real Madrid sadar betul Tottenham tidak akan membuat jalan mendapatkan Eriksen menjadi mulus. Setidaknya, The Lilywhites akan mematok harga selangit untuk menghalangi minat Los Blancos.

Akan tetapi, Real Madrid tidak kehilangan akal. Demi menekan harga Eriksen, juara bertahan Liga Champions itu bersedia memasukkan James Rodriguez pada proposal penawaran.

Baca juga:

Kemunculan Sergio Reguilon Memperbesar Kans Marcelo Gabung Juventus

Real Madrid 2-0 Sevilla: Los Blancos Tembus Peringkat Tiga LaLiga

James Rodriguez

Saat ini, James Rodriguez sedang dipinjamkan ke raksasa Jerman, Bayern Munchen, selama dua musim. Meski tampil apik pada musim pertamanya, namun pemain tim nasional Kolombia itu mengalami penurunan performa pada musim 2018-2019.

Sementara itu, Eriksen dikabarkan membuka peluang membela Real Madrid. Apalagi, pemain tim nasional Denmark tersebut masih menolak kontrak anyar yang disodorkan Tottenham. Keputusan itu membuat The Lilywhites mulai berpikir untuk menjualnya.

Rencananya, Real Madrid ingin menjadikan Chiristian Eriksen sebagai suksesor Luka Modric yang dikabarkan sudah tidak kerasan. Eriksen diyakini dapat menjadi motor serangan El Real dengan visi bermainnya yang di atas rata-rata.

Persentase Christian Eriksen menuju Real Madrid: 50 persen

Eriksen bergabung ke Tottenham pada 2013, namun hingga saat ini belum pernah meraih trofi. Dia berada pada punak karier dan tentu ingin mendapatkan gelar sebelum gantung sepatu. Real Madrid bisa menjadi destinasi yang menarik bagi Eriksen.

Namun, Tottenham mungkin tidak tertarik dengan ide yang diajukan Real Madrid. Klub asal London itu tidak ingin mendatangkan Rodriguez yang punya rekam jejak minor soal cedera. Tottenham lebih condong ingin mendapatkan uang secara penuh.

Real Madrid Bursa transfer Breaking News Tottenham Hotspur Christian eriksen James Rodriguez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan