BolaSkor.com - Tidak puas mengoleksi pemuda-pemuda berbakat asal Brasil atau Eropa seperti Rodrygo Goes, Vinicius Junior, dan Brahim Diaz, Real Madrid saat ini tengah memantau wonderkid Stade Rennais berusia 17 tahun, Eduardo Camavinga.

Produk akademi Rennes tengah menjadi pusat perhatian di antara para pemandu bakat klub-klub top Eropa. Bukan Real Madrid, Liverpool, Barcelona, PSG, Olympique Lyonnais, Olympique Marseille, dan Bayern Munchen juga memantaunya. Kabar itu dimuat media Spanyol, AS.

Olivier Letang, Presiden Rennes, tahu akan banyaknya ketertarikan klub-klub Eropa kepada Camavinga. Tak ayal Letang membanderolnya sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun. Harga yang fantastis untuk pemain berusia 17 tahun.

Baca Juga:

Real Madrid Bagi-bagi Mobil, Sergio Ramos Pilih Termahal, Benzema yang Paling Murah

Buruan Real Madrid Lepas ke Bayer Leverkusen

Cristiano Ronaldo Diramal Raih Ballon d'Or Bila Bertahan di Real Madrid

Eduardo Camavinga

Berposisi sebagai gelandang, kelebihan Camavinga ada pada kedewasaannya bermain dan kontrol bagus dengan kaki kirinya. Pemain timnas Prancis U-21 menjanjikan masa depan cerah selayaknya Paul Pogba, Blaise Matuidi, dan gelandang berpaspor Prancis lainnya.

Real Madrid memang membutuhkan regenerasi di lini tengah menyusul bertambahnya usia Luka Modric dan Toni Kroos. Camavinga bisa menjadi tandem masa depan sektor tengah Los Blancos bersama Federico Valverde.

Kualitas dari Produk Akademi Stade Rennais

Munculnya Camavinga sebagai produk akademi Rennes menambah daftar alumni-alumni berbakat dari sana. Sebelum Camavinga, Yoann Gourcuff, Ousmane Dembele, Yacine Brahimi, dan Abdoulaye Doucoure juga berasal dari akademi Rennes.

Ditambahkan oleh media Prancis, L'Equipe, Real Madrid berusaha merampungkan transfernya pada bursa transfer musim panas 2020. Negosiasi alot kemungkinan akan terjadi nanti, mengingat kengototan Rennes mempertahankannya.