Real Madrid Bisa Tersenyum, Jules Kounde Ogah Pindah ke Tottenham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 Juli 2021
Real Madrid Bisa Tersenyum, Jules Kounde Ogah Pindah ke Tottenham
Jules Kounde (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Sevilla, Jules Kounde, dikabarkan Marca menolak tawaran Tottenham Hotspur. Penolakan tersebut menjadi kabar baik untuk Real Madrid.

Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, mulai bekerja membangun tim barunya. Pada pertemuan dengan manajemen The Lilywhites, Sang manajer meminta didatangkan Jules Kounde.

Jules Kounde memang menjadi satu di antara pemain menarik pada bursa transfer musim panas kali ini. Pemain tim nasional Prancis itu tampil impresif di lini pertahanan Sevilla dalam dua musim terakhir.

Baca Juga:

Demi Gabung PSG, Sergio Ramos Tolak Tawaran Menggiurkan Arsenal

Sergio Ramos Resmi Bergabung, PSG Jadi klub Sultan yang Doyan Pemain Gratisan

Belum Diresmikan, Nomor Punggung Sergio Ramos di PSG Sudah Bocor

Jules Kounde

Kabarnya, Sevilla telah menerima proposal dari Tottenham yang berupa 30 juta euro plus Davinson Sanchez. Kini, keputusan dikembalikan kepada sang pemain.

Berita buruk untuk Tottenham, Jules Kounde tidak tertarik dengan tawaran yang diajukan. Sang bek tak mau menuju Tottenham karena tidak akan tampil di Liga Champions. Menurut Kounde, itu akan menjadi penurunan dalam kariernya.

Dengan begitu, peluang Real Madrid memboyong Jules Kounde masih terbuka. El Real dikabarkan menjadikan Kounde sebagai satu di antara kandidat pengganti jika Raphael Varane angkat kaki.

Selain Real Madrid, Jules Kounde juga menarik perhatian dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea. Jules Kounde dianggap memiliki potensi menjadi bek papan atas di masa depan.

Sementara itu, Sevilla terbuka dengan opsi menjual Jules Kounde pada bursa transfer kali ini. Namun, Sevilla menginginkan transfer senilai 65 hingga 70 juta euro. Saat ini, kontrak pemain 22 tahun itu masih tiga tahun lagi.

Jules Kounde Breaking News Sevilla Real Madrid Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan