Real Madrid Catat Pemasukan Terbesar dalam 18 Tahun

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 08 September 2018
Real Madrid Catat Pemasukan Terbesar dalam 18 Tahun
Presiden Real Madrid Florentino Perez (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid mengukir catatan penting musim ini. Untuk pertama kalinya di era 2000-an, Real Madrid mencatat pemasukan lebih dari 750 juta euro.

Dalam laporan keuangan terakhir, Real Madrid diketahui mendapatkan pemasukan mencapai 750,9 juta euro. Ini tidak termasuk uang yang dihasilkan dari penjualan pemain musim 2017-18.

Artinya, Madrid mengalami kenaikan pemasukan sebesar 11,3 persen dari periode sebelumnya atau sekitar 76,3 juta euro. Ini merupakan pemasukan tertinggi yang pernah dicatat Madrid dalam 18 tahun terakhir.

Soal keuntungan, Madrid mencatat laba 43 juta euro sebelum pajak atau 31,2 juta euro bersih. Artinya untuk tiga tahun berturut-turut Madrid berhasil mencatatkan profit.

Saat ini, Madrid sendiri masih mempertimbangkan untuk mencari tambahan uang dari pihak ketiga. Hal ini terkait pembiayaan perombakan Stadion Santiago Bernabeu.

Terkait pembangunan Stadion Santiago Bernabeu, pihak klub akhirnya memutuskan untuk melanjutkan rencana setelah empat tahun melakukan negosiasi dan seleksi rancangan.

Pada pertemuan klub pada 23 September mendatang, presiden Madrid Florentino Perez, akan meminta izin kepada anggota klub untuk mencari dana pinjaman untuk menutup biaya renovasi. Jika disetujui, proses perombakan Santiago Bernabeu akan langsung dilaksanakan sebelum akhir tahun ini. Durasi pengerjaannya sendiri diperkirakan tiga hingga empat tahun.

Real Madrid La liga Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan