BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, buka suara setelah menang 2-1 melawan Valencia pada laga lanjutan LaLiga 2021-2022, di Mestalla, Senin (20/9) dini hari WIB. Ancelotti semringah melihat penampilan Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Laga kontra Valencia tidak berjalan mudah untuk Madrid. Bahkan, Madrid kebobolan lebih dulu melalui Hugo Duro pada menit ke-66.

Hebatnya, El Real bangkit jelang babak kedua berakhir. Vinicius Junior menyamakan kedudukan pada menit ke-86. Dua menit berselang, giliran Karim Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor. Madrid pun menang 2-1.

Baca juga:

Tottenham 0-3 Chelsea: Derby London Milik The Blues

West Ham 1-2 Manchester United: Jesse Lingard dan David de Gea Jadi Pahlawan Kemenangan

Raiola Sebut De Ligt Akan Tinggalkan Juventus, Allegri Beri Pesan Menohok

"Kami punya tim yang bertarung dan terus bertarung. Apakah bermain bagus atau buruk, tetapi itulah yang saya rasakan hari ini," ujar Ancelotti kepada Marca.

"Kami tidak tampil apik pada babak pertama dan kemudian tertinggal. Namun, secara keseluruhan kami tampil lebih baik dan segar pada abak kedua," imbuh mantan pelatih AC Milan itu.

Secara khusus, Ancelotti memberikan sanjungan kepada dua pahlawan kemenangan Madrid, Vinicius Junior dan Karim Benzema. Keduanya masing-masing mengkreasikan satu gol dan satu assist.

"Soal Vinicius dan Benzema, mereka adalah penyerang Real Madrid. Kami beruntung memiliki mereka. Namun, saya juga puas dengan penampilan semua orang malam ini. Eden Hazard dan Camavinga juga tampil bagus.

Ini adalah kemenangan keempat Ancelotti usai kembali melatih Madrid pada musim 2021-2022. Sebelumnya, Ancelotti juga membawa El Real menekuk Inter Milan pada ajang Liga Champions.

Berikutnya, Madrid akan menjamu Real Mallorca pada pertandingan tengah pekan ini. Setelah itu, Los Merengues sudah ditunggu Villarreal. Madrid kini berada di puncak klasemen sementara setelah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan.