BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan berencana untuk memboyong Fabian Ruiz pada bursa transfer musim panas mendatang. Manuver untuk mendapatkan bintang Napoli itu bahkan sudah dimulai.

Madrid memang membutuhkan sejumlah pemain baru musim panas nanti. Hal itu tak terlepas dari rencana klub yang akan melakukan cuci gudang kepada skuat asuhan Zinedine Zidane.

Sebagai awalan, manajemen Los Blancos sudah menjalin komunikasi dengan agen Ruiz, Alvaro Torres. Namun belum ada kesepakatan yang dibuat.

"Benar jika Real Madrid menaruh ketertarikan dan kami katakan ke Napoli. Namun pada saat ini dia harus fokus ke tim," kata Torres dikutip dari Calciomercato.

"Pada musim panas nanti akan didiskusikan lagi. Dia gelandang yang akan punya peranan penting di zaman sekarang."

Baca Juga:

Manchester United Cari Informasi soal Bek Napoli

Karim Benzema Tidak Menyesal Sebut Olivier Giroud bak Gokart

Agen Lautaro Martinez Bahas Ketertarikan Real Madrid dan Barcelona

Penampilan mantan pemain Real Betis itu memang kian matang setelah bermain dua musim di Seria A. Ruiz kini menjadi salah satu tumpuan kekuatan Napoli.

Peran Ruiz sangat vital bagi lini tengah Il Partenopei. Musim ini ia sudah tampil dalam 32 laga di semua kompetisi dan mencetak tiga gol dan dua assist.

Fabian Ruiz

Namun rencana Madrid untuk mendapatkan Ruiz tidak akan mudah terwujud. Selain masih terikat kontrak panjang, sang pemain juga menjadi bidikan klub-klub besar lain seperti Barcelona dan Liverpool.

"Jelas ada banyak klub penting yang menanyakannya. Dia sudah menghabiskan tiga musim di level tertinggi," pungkasnya.