BolaSkor.com - Perburuan untuk mendapatkan Franck Kessie pada musim panas tahun depan akan semakin sengit. Klub-klub besar Eropa siap saling sikut untuk mendapatkan gelandang AC Milan tersebut.

Minat besar yang ditunjukkan klub-klub besar Eropa kepada Kessie tidaklah mengejutkan. Kondisi sang pemain yang akan berstatus bebas transfer menjadi alasannya.

Kontrak Kessie bersama Milan memang akan habis pada akhir musim ini. Rencana petinggi Rossoneri untuk memperpanjang ikatan kerja sama tersebut tak berjalan mulus.

Baca Juga:

Agen Kessie Bicarakan Buntunya Perpanjangan Kontrak dan Peluang Membela Inter

3 Gelandang Bertahan Gratisan yang Bisa Diboyong Manchester United Musim Depan

Masa Depan Franck Kessie Ditentukan Direktur Milan

Franck Kessie

Kessie dikabarkan menuntut kenaikan gaji yang signifikan. Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu memang menjadi salah satu andalan Il Diavolo Rosso di lini tengah.

Mendapatkan Kessie secara cuma-cuma tentu tidak akan dilewatkan begitu saja oleh klub-klub besar. Manchester United, Paris Saint-Germain, Liverpool, Arsenal, hingga Inter Milan dikabarkan menjadi peminat serius pemain berusia 24 tahun tersebut.

Namun ambisi mereka untuk mendapatkan Kessie tidak akan mudah terwujud. Menurut laporan Diario AS, Real Madrid dan Barcelona juga ingin memboyongnya.

Nama besar Madrid dan Barcelona tentu menjadi nilai lebih bagi Kessie. Kesempatan untuk memperkuat kedua klub tersebut tidak datang setiap hari.

Madrid dan Barcelona memang membutuhkan darah segar di lini tengah mereka. Performa Toni Kroos, Luka Modric, hingga Sergio Busquets memang mulai menurun dimakan usia.

Menariknya, Kessie pernah mengaku sebagai pengidola Manchester United. Setan Merah kebetulan juga membutuhkan gelandang bertahan baru yang bisa diandalkan.

Persaingan untuk mendapatkan Kessie dipastikan akan sangat sengit. Namun bukan tidak mungkin yang bersangkutan bertahan di Milan setelah sempat mengucapkan ikrar setia.