BolaSkor.com - Pertarungan El Clasico antara Real Madrid dengan Barcelona berlanjut ke bursa pemain. Kali ini dua raksasa Spanyol itu sama-sama membidik pemain muda asal Jerman Kai Havertz.

Dilansir Mundo Deportivo, Havertz yang digadang-gadang sebagai pemain muda bertalenta, membuat Madrid dan Barca benar-benar kepincut.

Baca juga:

Ernesto Valverde Semringah Lihat Persaingan Sehat di Lini Tengah Barcelona

Bola Salju Efek Negatif Brexit, Lionel Messi Bisa Jadi Korban

Bersama Bayern Leverkusen, Havertz mampu memperlihatkan performa gemilang selama beredar di Bundesliga. Penampilan yang membuatnya mendapatkan kesempatan membela timnas Jerman.

Kontrak gelandang serang itu di Bayer Leverkusen berlaku hingga Juni 2020. Selain Barca dan Madrid, klub lain macam Manchester United, Chelsea dan Arsenal juga melirik Havertz yang dibanderol tidak kurang dari 88 juta pound.

Real Madrid sendiri belakangan makin giat memantau perkembangan pasar terkait pemain berusia 20 tahun itu. Madrid berharap Havertz bisa menggantikan Luka Modric yang kini sudah berusia 34 tahun.

Sedangkan Barcelona sendiri dikabarkan sudah mengajukan pertanyaan seputar harga Havertz kepada Leverkusen. Kabarnya Leverkusen mengajukan harga 70 juta pound.

Havertz melakukan debut di Liga Jerman saat masih berusia 17 tahun. Ia menjadi pemain termuda yang mencapai 50 penampilan, memecahkan rekor Timo Werner.