Real Madrid dan Chelsea Saling Sikut Berebut Bintang AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 November 2018
Real Madrid dan Chelsea Saling Sikut Berebut Bintang AC Milan
Suso (Zimbio)

BolaSkor.com - Real madrid dan Chelsea dikabarkan Calciomercato, Jumat (2/11), kepincut gelandang AC Milan, Suso. Kedua klub tersebut bersedia menebus klausul rilis yang ada di dalam kontrak sang pemain.

Penampilan Suso di AC Milan sedang menunjukkan grafik meningkat. Diplot sebagai gelandang serang, esk Liverpool itu memberikan warna pada pergerakan Il Diavolo Rosso di lini depan.

Tak hanya itu, Suso juga berkontribusi dalam hal gol dan assist. Sejauh ini, pemain asal Spanyol tersebut telah mengemas empat gol plus tujuh assist (11) di Serie A.

Dalam hal kontribusi untuk tim, torehan itu menyamai pencapaian megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Bedanya, CR7 mendulang tujuh gol dan membukukan emapat assist.

Tak heran, Real Madrid dan Chelsea ingin memboyong sang pemain. Apalagi, kedua klub tersebut memang tengah mencari pemain yang bisa ditempatkan di berbagai posisi pada sektor gelandang.

Madrid butuh pemain anyar yang bisa bermain pada posisi sayap kanan sekaligus menjadi pelapis Gareth Bale. Sementara itu, Maurizio Sarri masih mencari pemain yang cocok beroperasi pada sektor sayap kanan. Sebab, Willian dan Pedro belum tampil konsisten.

AC Milan dikabarkan menyematkan klausul rilis senilai 35 juta euro dalam kontrak Suso. Klausul tersebut hanya bisa diaktifkan klub yang berasal dari luar Italia dengan tenggat hingga 15 Juli.

Sebelumnya, Suso juga pernah dikaitkan dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018-2019. Namun, sang pemain menolak dengan alasan tak ingin mengkhianati Milan.

Suso AC Milan Real Madrid Breaking News Chelsea Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan