BolaSkor.com - Real Madrid dan Inter Milan dikabarkan bersiap melakukan pertukaran pemain. Don Balon melaporkan kedua klub tersebut sedang bernegosasi yang melibatkan Mauro Icardi dan Karim Benzema.

Posisi Mauro Icardi di Inter Milan sedang pelik. Meski sudah kembali berlatih, namun bomber asal Argentina tersebut tak dipanggil saat La Beneamata menghadapi Lazio pada laga lanjutan Serie A. Padahal, saat itu penyerang Inter lainnya, Lautaro Martinez, juga tidak bisa tampil lantaran mengalami cedera.

Pada akhirnya, Inter Milan kalah dengan skor 1-0. Marcelo Brozovic dan kawan-kawan tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang tercipta.

Usai laga, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memperkeruh suasana. Pelatih asal Italia itu menyudutkan Icardi dengan mangatakan hanya akan memanggil pemain yang menghormati Nerazzurri.

Walhasil, peluang Mauro Icardi angkat kaki dari Inter Milan semakin terbuka lebar. Kabarnya, suami Wanda Nara itu masuk radar Real Madrid.

Baca juga:

Komentar Jurnalis Italia Soal Agen Icardi: Adolf Hitler Pun Takut kepada Wanda Nara

Pelatih Inter Milan Ungkap Alasan Tak Kunjung Mainkan Icardi

Mauro Icardi

Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai Mauro Icardi adalah pemain yang cocok menjadi ujung tombak. Eks Sampdoria itu menjadi bagian dalam revolusi besar Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2019.

Menurut Don Balon, Inter Milan tidak keberatan melepas Mauro Icardi ke Real Madrid. Namun, klub yang identik dengan warna hitam biru itu meminta El Real memasukkan nama Karim Benzema dalam kesepakatan.

Ini bukan pertama kalinya Karim Benzema dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Sejak musim kemarin, striker asal Prancis tersebut dinilai tidak layak menjadi penggawa Real Madrid. Hal itu tak terlepas dari usia sang pemain yang sudah senja.

Akan tetapi, bukan perkara mudah bagi Real Madrid melepas Benzema. Pada kenyataannya, pemain 31 tahun itu sudah mencetak 14 gol di LaLiga. Jumlah tersebut menjadikannya pemain paling tajam di antara penggawa Madrid lainnya.