BolaSkor.com - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, dikabarkan menjadi incaran Real Madrid dan Inter Milan. Kedua klub tersebut menanyakan informasi soal ketersediaan Aguero di bursa transfer.

Meski sudah 31 tahun, Sergio Aguero tetap menjadi satu di antara penyerang terbaik di Premier League. Aksinya banyak menghasilkan gol untuk Manchester City.

Pada musim ini, Sergio Aguero mengkreasikan 23 gol plus tiga assist dalam 30 pertandingan. Catatan tersebut dikreasikan Aguero di tengah cedera otot yang sempat menerpa.

Baca Juga:

Incar Bek Lille, Real Madrid Temui Batu Sandungan

Kembali Berlatih, Thibaut Courtois Siap Bertarung di LaLiga

Cara Unik Jose Mourinho Yakinkan Samuel Eto'o Gabung Inter Milan pada 2009

Sergio Aguero

Masa depan sang striker di Manchester City menjadi tanda tanya karena kontrak akan berakhir pada Juni 2021. Sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru masih menemui jalan buntu.

Sergio Aguero dikabarkan sempat dihubungi Napoli. Il Partenopei dikabarkan menawarkan gaji 10 juta euro per musim kepada sang striker.

Pakar transfer Italia, Nicolo Schira, justru punya pendapat yang berbeda. Menurut sang pakar, Napoli bukanlah tim yang melakukan pembicaraan dengan Aguero. Tim yang tertarik dengan mantan penyerang Atletico Madrid itu adalah Real Madrid dan Inter Milan.

Berbicara melalui akun Twitter pribadi, Schira menyebut Real Madrid dan Inter Milan telah menghubungi agen Aguero beberapa waktu lalu. Kedua klub tersebut mencari peluang memboyong sang striker.

Akan tetapi, sikap Manchester City sejauh ini jelas. The Citizens tidak berencana menjual ujung tombak adalannya tersebut.

Real Madrid dan Inter Milan memang sedang membutuhkan penyerang baru. El Real mencari penyerang baru usai Luka Jovic belum maksimal. Sementara itu, Inter mencari pengganti Lautaro Martinez yang terus dilirik Barcelona.