Real Madrid dan Manchester United Akan Barter Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 April 2018
Real Madrid dan Manchester United Akan Barter Pemain
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dan Manchester United dikabarkan Manchester Evening News, sedang menjajaki kemungkinan untuk saling bertukar pemain. Terdapat beberapa nama pemain bintang yang akan masuk dalam kesepakatan.

Manchester United memang masih belum menemukan skuat terbaiknya. Paul Pogba dan Alexis Sanchez yang didatangkan pada bursa transfer musim ini belum mapu tampil maksimal. Sementara itu, meski tak bernasib seperti Man United, Real Madrid juga membutuhkan pemain anyar lantaran tidak memiliki kedalaman skuat yang cukup baik.

Manchester Evening News melaporkan, kedua kubu sudah menjalin kontak sejak beberapa pekan terakhir. Kesepakatan untuk saling bertukar pemain disebut menjadi hal yang paling tepat untuk mengakomodir keinginan masing-masing tim.

Pada pertemuan tersebut, gelandang tim nasional Wales, Gareth Bale, dikabarkan menjadi topik utama perbincangan. Adapun Los Blancos bertanya tentang masa depan David De Gea, Paul Pogba serta Anthony Martial.

Bale memang sudah lama diisukan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Penyebabnya, eks Tottenham Hotspur tersebut mengalami penurunan performa akibat mengalami cedera. Teranyar, sang pemain tidak tampil ketika El Real mengalahhkan Juventus 3-0 Selasa (3/4).

Sebagai imbalannya, Real Madrid bersedia memberikan Luka Modric atau Toni Kroos sebagai bagian dalam kesepakatan. Hal itu tentu menjadi penawaran menarik bagi Manchester United yang kekurangan gelandang berkualitas.

Manchester United Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan