BolaSkor.com - Real Madrid dan Manchester United dikabarkan Manchester Evening News pada Senin (11/6), saling sikut untuk menggaet gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Pemain asal Serbia tersebut dinilai punya potensi besar untuk menjadi pemain bintang di masa depan.

Sergej Milinkovic-Savic mencuri perhatian sejumlah klub Eropa setelah tampil cemerlang di Lazio. Gelandang 23 tahun tersebut mengemas 14 gol dan sembilan assist di berbagai ajang.

Menurut Manchester Evening News, The Red Devils yang telah mengincar sang pemain dari jauh-jauh hari mendapat saingan dari Real Madrid. Bahkan, Los Blancos satu langkah di depan Man United dengan tawaran yang lebih besar.

Il Messaggero dan AS melansir, Los Blancos telah menyiapkan 150 juta euro untuk membujuk Lazio melepas Milinkovic-Savic. Jumlah tersebut masih bisa bertambah 20 juta euro jika sang pemain bisa memenuhi perjanjian yang sebelumnya telah disepakati oleh kedua klub.

Jumlah tawaran yang dilayangkan Real Madrid membuat Manchester United mulai mundur secara teratur. The Red Devils menilai akan sulit untuk menandingi tawaran milik Madrid.

Namun, pada sisi lain, Manchester United membutuhkan gelandang anyar setelah Marouane Fellaini tak juga meneken kontrak anyar. Kabarnya, pemain tim nasional Belgia tersebut akan membelot ke Arsenal dengan status bebas transfer.

Harga Sergej Milinkovic-Savic masih bisa melonjak lagi bila sang pemain mampu tampil impresif di Piala Dunia 2018. Eks KRC Genk tersebut akan menjadi tumpuan bagi Serbia untuk bersaing dengan Kosta Rika, Swiss dan Brasil di Grup E Piala Dunia 2018.