Real Madrid Dapat Hadiah Sabuk Juara WWE

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 03 Agustus 2018
Real Madrid Dapat Hadiah Sabuk Juara WWE
Real Madrid. (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid menerima hadiah spesial dari ajang gulat profesional WWE. Los Blancos mendapatkan sabuk gelar juara dunia WWE berkat perolehan mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Real Madrid menguasai Eropa dalam lima musim belakangan. Dari lima musim tersebut, mereka mampu meraih empat gelar Liga Champions.

Bahkan tiga dari empat gelar tersebut tercipta secara beruntun. Real Madrid mengatasi Atletico Madrid, Juventus, dan Liverpool untuk merengkuh ketiga gelar itu.

Torehan tersebut membuat Real Madrid dihormati oleh pelaku olahraga di seluruh dunia. WWE termasuk ke dalam kategori tersebut.

Sabuk juara dunia WWE itu diserahkan oleh pegulat legendaris, Paul Michael Levesque atau yang lebih akrab disapa Triple H. Sang pegulat juga mengucapkan selamat untuk Real Madrid lewat akun media sosial-nya.

"Setelah tiga musim beruntun memenangi Liga Champions, sekarang saatnya Real Madrid merayakan gelar seperti juara WWE! Hala Madrid," tulis pegulat berusia 49 tahun tersebut.

Dani Carvajal dan Lucas Vazquez menjadi wakil Real Madrid yang menerima sabuk tersebut. Keduanya mengunggah foto dengan sabuk WWE pada akun media sosial-nya.

Saat ini, Real Madrid tengah menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Mereka mengundang para pegulat WWE untuk menonton pertandingan selama di Amerika Serikat.

Real Madrid Breaking News Gulat
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan