BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan mendapatkan tawaran mendatangkan penggawa Bayern Munchen, Leroy Sane. Namun, saat ini El Real memiliki fokus yang berbeda di bursa transfer.

Leroy Sane masih memiliki kontrak hingga 2025 di Bayern Munchen. Namun, menurut laporan Marca, mantan pemain Manchester City itu bisa hengkang pada musim panas ini.

Baca Juga:

Cepat atau Lambat, Kylian Mbappe Akan Gabung Real Madrid

5 Pemain yang Perlu Hengkang Musim Panas Ini demi Selamatkan Kariernya

Real Madrid Setop Belanja Pemain Baru

Selama negosiasi Luka Jovic ke Fiorentina, nama Leroy Sane disodorkan kepada Real Madrid. Pemain internasional Jerman tersebut memiliki perwakilan yang sama dengan Jovic.

Sejauh ini, pembicaraan masih sebatas tawaran. Belum ada tindak lanjut seperti membahas harga atau nilai kontrak.

Marca menambahkan, penawaran tersebut bukan berarti Sane akan dengan mudah menuju Madrid. Saat ini, El Real sedang fokus melepas pemain. Madrid ingin mengurangi jumlah pemain yang dianggap terlalu besar.

Apalagi, Carlo Ancelotti telah menegaskan jika Madrid tidak akan membeli pemain lagi. Ancelotti puas dengan kedatangan dua pemain baru, Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni.

"Kami tidak akan mendatangkan perekrutan lainnya. Kami sedang dengan tim saat ini. Kami kuat," ungkap Don Carlo seperti dilaporkan Arancha Rodriguez.

"Saya senang dengan Rudiger dan Tchouameni. Selain itu, saya yakin Hazard akan banyak membantu kami," timpal sang pelatih.