BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menegaskan tidak ciut nyali meski akan menghadapi juara LaLiga 2019-2020, Real Madrid, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Etihad Stadium, Sabtu (8/8) dini hari WIB.

Manchester City tampil luar biasa pada pertempuran pertama. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan meraih kemenangan penting 2-1.

Namun, Real Madrid yang sekarang beda daripada dulu. Zinedine Zidane mulai menemukan formula terbaik untuk Sergio Ramos dan kawan-kawan. Buktinya, El Real memenangi LaLiga 2019-2020.

Ilkay Gundogan sadar, Madrid telah bangkit. Namun, ia menilai para pemain Manchester City hanya perlu fokus pada diri sendiri.

Baca Juga:

Resmi Gabung Manchester City, Mimpi Ferran Torres Dilatih Pep Guardiola Terwujud

Manchester City Vs Real Madrid, Tim Tamu Coba Manfaatkan Keuntungan Laga Tanpa Penonton

Real Madrid Punya Andil Kembangkan Kemampuan Melatih Pep Guardiola

Manchester City Vs Real Madrid

"Kami seharusnya tampil seperti yang dilakukan di Bernabeu pada leg pertama. Saya yakin kami bisa melewatinya," ulas Gundogan pada laman resmi Manchester City.

"Satu-satunya hal yang harus kami lakukan adalah melihat diri sendiri. Mengetahui jika kami punya kualitas melewati babak ini dan tampil sangat baik dalam kompetisi adalah motivasi untuk saya."

Gundogan memahami, Real Madrid akan datang dengan kepercayaan diri penuh. Namun, Gundogan meminta para pemain Man City tidak menjadikan sebagai beban.

"Tentu saja kami akan mempersiapkan diri dan menganalisis mereka. Tidak ada keraguan soal itu. Namun, saya tidak ingin memikirkan situasi mereka," papar mantan pemain Borussia Dortmund itu.

"Saya hanya ingin fokus pada diri sendiri dan memiliki mental untuk pergi memenangi pertandingan," terang sang gelandang.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga Manchester City melawan Real Madrid di Etihan Stadium pada ajang Liga Champions. Dua laga sebelumnya berakhir sama kuat.