Real Madrid Dekati Bintang Italia di Piala Eropa 2020

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 18 Juni 2021
Real Madrid Dekati Bintang Italia di Piala Eropa 2020
Timnas Italia (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid tak mau larut dalam kesedihan usai berpisah dengan kapten sekaligus bek andalannya, Sergio Ramos. Los Blancos kini membidik salah satu bintang Timnas Italia di Piala Eropa 2020 sebagai penggantinya.

Madrid memang merelakan Ramos pergi secara gratis pada akhir bulan ini. Kedua pihak gagal menemui kata sepakat dalam negosiasi perpanjangan kontrak.

Rekam jejak Ramos yang mulai sering mengalami cedera tampaknya menjadi pertimbangan utama Madrid. Raksasa Spanyol itu ingin mencari pemain yang lebih muda dan segar.

Baca Juga:

Temui Jalan Buntu, Sergio Ramos Dipastikan Meninggalkan Real Madrid

Pengaruh Florentino Perez di Balik Kepergian Para Legenda Real Madrid

Sergio Ramos Ungkap Alasan Pergi dari Real Madrid

Leonardo Spinazzola (kanan) menjadi buruan Real Madrid

Madrid memang sudah berhasil mendatangkan David Alaba dari Bayern Munchen secara gratis. Namun klub ibu kota Spanyol tersebut tampaknya masih ingin memperkuat sektor pertahanannya.

Radar Madrid kini mengarah ke bek kiri Italia, Leonardo Spinazzola. Pemain milik AS Roma tersebut memang tampil memukau dari dua laga perdana di Piala Eropa 2020.

Menurut AS, perwakilan Madrid sudah bertemu dengan agen Spinazzola, Davide Lippi. Namun belum ada kesepakatan yang dibuat.

Dari laporan yang sama, Madrid akan menawarkan Borja Mayoral dalam paket penawaran ke Roma. Pemain berusia 24 tahun itu sudah memperkuat Il Giallorossi sejak musim lalu dengan status pinjaman.

Roma dikabarkan ingin mempermanenkan status Mayoral. Hal inilah yang coba dimanfaatkan Madrid untuk menukarnya dengan Spinazzola.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Roma cukup tertarik dengan ide pertukaran Spinazzola dan Mayoral. Namun rival sekota Lazio itu memastikan belum ada tawaran resmi dari Madrid.

Ketertarikan Madrid kepada Spinazzola bukan kabar baik bagi Marcelo. Pemain berkebangsaan Brasil itu kemungkinan akan dilepas jika transfer tersebut terwujud.

Real Madrid Leonardo Spinazzola Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan