Real Madrid di Puncak Klasemen, Zidane Nilai Jalan Masih Panjang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Januari 2020
Real Madrid di Puncak Klasemen, Zidane Nilai Jalan Masih Panjang
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta anak asuhnya terus fokus hingga liga berakhir. Menurut sang pelatih, jalan El Real meraih gelar juara masih panjang.

Real Madrid unggul 0-1 saat bersua Real Valladolid pada pertandingan pekan ke-21 LaLiga 2019-2020, di Stadion Jose Zorrilla, Minggu (26/1). Gol semata wayang Madrid dicetak Nacho pada menit ke-78.

Baca Juga:

Rekrut Reinier, Real Madrid Telah Habiskan Rp 1 Triliun untuk Bentuk Skuat Masa Depan

Reinier Jesus Carvalho, Penerus Tradisi Real Madrid Datangkan Wonderkid Brasil

Real Madrid

Hasil itu membuat Madrid menjauh dari Barcelona yang berada pada posisi kedua. Kini, kedua tim berjarak tiga poin. Situasi tersebut membuat Madrid diunggulkan menjadi juara.

Meski demikian, Zinedine Zidane tidak ingin jemawa. Mantan pemain Juventus itu menilai Real Madrid harus berjuang hingga akhir.

"Hari ini, kami adalah pemimpin klasemen dan akan terus berjuang sampai akhir. Liga masih panjang," ujar Zinedine Zidane seperti dikabarkan laman resmi klub.

"Tidak ada yang berubah. Kami sangat gembira atas kemenangan ini. Ini adalah kinerja yang sangat bagus dan telah berjuang terus hingga saat terakhir," ungkap Zidane.

"Masih tersisa 17 pertandingan lagi. Jika ingin meraih gelar, kami harus terus berjuang hingga bagian terakhir," kata sang pelatih.

Berikutnya, Real Madrid akan menghadapi Real Zaragoza pada laga 16 besar Copa del Rey, di Stadion La Romareda, Kamis (30/1). Setelah itu, Karim Benzema dan kawan-kawan akan menghadapi derby Madrid, dua hari berselang.

Real Madrid Breaking News Zinedine Zidane LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan