Real Madrid Dianggap Tak Mampu Bayar Klausul Rilis Eduardo Camavinga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Februari 2021
Real Madrid Dianggap Tak Mampu Bayar Klausul Rilis Eduardo Camavinga
Eduardo Camavinga (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Eduardo Camavinga, Jonathan Barnett, mengomentari masa depan kliennya. Sang agen ragu Real Madrid memiliki uang untuk menebus Eduardo Camavinga dari Rennes.

Eduardo Camavinga merupakan satu di antara gelandang muda yang paling menarik perhatian. Dengan usia yang baru 18 tahun, Eduardo Camavinga sudah menjadi andalan Rennes di Ligue 1 dan membela tim nasional Prancis.

Beberapa di antara sanjungan untuk Camavinga menyebut gaya main sang gelandang mirip dengan Paul Pogba. Camavinga punya mobilitas tinggi dan sama kuatnya dalam menyerang dan bertahan.

Penampilan itu menarik minat Real Madrid. El Real dilaporkan sudah mulai memonitor sang pemain sejak awal musim ini.

Baca Juga:

Hat-trick Mbappe ke Gawang Barcelona Bukan Kabar baik untuk Madrid

Usai Bantu PSG Gilas Barcelona, Kylian Mbappe Bicara Masa Depan

Badai Cedera Real Madrid Bikin Zinedine Zidane Pening

Eduardo Camavinga

Namun, Barnett sangsi jika Madrid punya kemampuan finansial yang cukup untuk mendapatkan Eduardo Camavinga. Menurut Barnett, sepak bola Spanyol sedang terpukul akibat pandemi virus corona.

"Pertama, Madrid sedang dalam situasi sulit saat ini. Klub Spanyol lainnya juga mengalami kondisi serupa. Jadi, kita lihat apa yang terjadi nanti. Saya rasa, klub Spanyol mungkin tak sanggup mendatangkan Camavinga," terang Barnett seperti dilaporkan Goal.

"Real Madrid adalah klub yang bagus untuk meniti karier. Eduardo Camavinga punya banyak pilihan jika Rennes memutuskan menjualnya. Madrid merupakan satu di antara klub yang ingin diperkuat Camavinga."

Menurut Barnett, Rennes tidak akan melepas Eduardo Camavinga dengan mudah. Satu-satunya jalan keluar untuk mendatangkan Camavinga adalah dengan menebus klausul rilis yang mencapai 50 juta euro.

"Eduardo Camavinga ingin membela klub besar dan Madrid merupakan satu di antaranya, begitu juga dengan Barcelona. Saya rasa mereka harus membayar penuh untuk mendapatkan Camavinga," tegas Barnett.

Real Madrid memang tidak mendatangkan pemain dalam dua transfer terakhir. Menurut kabar yang berkembang, Los Blancos sedang mempersiapkan rencana besar pada bursa transfer mendatang. Madrid ingin memboyong bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Eduardo Camavinga Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan