BolaSkor.com - Real Madrid mampu mencuri satu poin dari lawatannya ke kandang Villarreal dalam lanjutan LaLiga 2020-2021. Namun hal itu tak membuat puas pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11), kedua tim harus puas bermain imbang 1-1. Gol cepat Mariano Diaz mampu dibalas oleh penalti Gerard Moreno.

Hal inilah yang membuat Zidane kecewa. Ia merasa Madrid lebih layak memenangi pertandingan.

Baca Juga:

Villarreal 1-1 Real Madrid: Gol Kontroversial Gagal Bawa Los Blancos Menang

Real Madrid Hadapi 11 Laga dalam 40 Hari, Zinedine Zidane Frustrasi

Real Madrid Tanpa Sergio Ramos, Butiran Debu

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

"Kami pantas dapat lebih dari performa hari ini, khususnya di babak pertama. Saya kesal karena anak-anak sudah kerja sangat keras tapi kami kehilangan dua poin," kata Zidane di situs resmi klub.

Wajar jika Zidane kecewa. Madrid memang bermain cukup baik dalam pertandingan tersebut.

Sergio Ramos dan kawan-kawan praktis mampu mendikte permainan Villarreal. Sayang sebuah pelanggaran Thibaut Courtois kepada samuel Chukwueze berakibat fatal.

"Kami harus memuji para pemain, mereka tampil bagus, kami mengendalikan permainan dan dalam satu gerakan mereka menyamakan kedudukan. Dalam sepak bola, hal seperti itu memang bisa terjadi," tambahnya.

"Hari ini kami punya peluang untuk meraih tiga poin dan ini disayangkan."

Tambahan satu poin memang tak cukup membawa Madrid naik ke puncak klasemen. Mereka kini justru turun ke peringkat keempat meski punya satu tabungan laga.

Performa tak konsisten ini juga membuat posisi Zidane tidak nyaman. Namun pelatih berkepala plontos itu tak takut kehilangan posisinya.

"Saya memiliki dorongan yang sama dan akan selalu seperti itu sampai hari terakhir. Anda melanjutkan apa yang Anda lakukan dan saya akan melanjutkan pekerjaan saya," tegasnya.