Real Madrid Dikalahkan Sevilla, Zinedine Zidane Tak Menyesal Lakukan Rotasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Mei 2018
Real Madrid Dikalahkan Sevilla, Zinedine Zidane Tak Menyesal Lakukan Rotasi
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak menyesal atas pilihan starting lineup ketika bertandang ke markas Sevilla pada laga pekan ke-36 La Liga 2017-2018, di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Rabu (9/5) waktu setempat.

Sevilla unggul tiga gol terlebih dahulu melalui Wissam Ben Yedder (26'), Miguel Layun (45') dan gol bunuh diri Sergio Ramos (84'). Los Blancos hanya mampu membalas dua gol lewat aksi Borja Mayoral (87') dan penalti Sergio Ramos (90+4').

Beberapa pihak menilai hasil minor tersebut terjadi karena taktik Zidane yang mengistirahatkan beberapa pemain seperti Luka Modric, Toni Kroos, Marcelo dan Gareth Bale. Namun, Zidane menampik anggapan tersebut dan menegaskan jika pilihannya sudah tepat.

"Ini adalah tim yang seharusnya bisa menang dengan mudah. Saya tidak menyesali pilihan starting lineup. Masih ada dua pertandingan tersisa dan itu adalah kesempatan untuk meraih posisi lebih baik," sebut Zidane seperti disadur dari Marca.

"Ini memalukan karena para pemain tak maksimal. Namun, saya tidak bisa menyalahkan siapa pun. Para pemain telah melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Pada babak kedua kami mencetak dua gol," timpal sang pelatih.

"Kami memiliki banyak pertandingan dan harus beristirahat. Saya pelatih dan saya harus memutuskan. Hasilnya merupakan pukulan bagi kami setelah tidak dapat mengamankan keunggulan ketika bersua Barcelona dan akan berlaga di final Liga Champions dua pekan ke depan," urai Zidane.

Meski kalah, Real Madrid masih menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan 72 poin. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terpaut tiga poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid.

Real Madrid La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan