Real Madrid Diklaim Punya Klausul Khusus untuk Bajak Erling Haaland

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 04 Oktober 2022
Real Madrid Diklaim Punya Klausul Khusus untuk Bajak Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Erling Haaland baru saja pindah ke Manchester City pada musim panas lalu. Namun penyerang berkebangsaan Norwegia itu diklaim bisa dibajak Real Madrid dengan sebuah klausul khusus.

Haaland memang menjadi rebutan banyak klub besar usai tampil gemilang bersama Borussia Dortmund. Meski baru berusia 22 tahun, naluri golnya tak perlu diragukan lagi.

Manchester City kemudian memenangi perburuan Haaland. The Citizens menebusnya dari Dortmund dengan biaya sekitar 60 juta euro.

Baca Juga:

Erling Haaland dan Kiprah 5 Pemain Legendaris pada Usia 22 Tahun

Phil Foden dan Erling Haaland Ukir Sejarah di Derby Manchester

Man City 6-3 Man United: Manchester Berwarna Biru, Red Devils Melongo

Hebatnya, Haaland tak butuh waktu lama untuk bersinar bersama Manchester City. Ia langsung menunjukkan ketajamannya dengan membukukan 17 gol dari sebelas laga di semua kompetisi.

Manchester City tentu puas dengan performa bintang anyarnya. Pep Guardiola kini punya penyerang tengah yang bisa diandalkan.

Namun Manchester City diragukan mampu mempertahankan Haaland dalam program jangka panjang. Menurut laporan El Chiringuito, Madrid punya peluang mendapatkan mantan pemain RB Salzburg tersebut pada 2024 mendatang.

Manchester City kabarnya menetapkan klausul pelepasan Haaland sebesar 200 juta euro yang berlaku hingga 2025 mendatang. Namun dari laporan yang sama, sang pemain disebut meminta pengecualian untuk Madrid.

Artinya, Madrid tak perlu memenuhi klausul pelepasan tersebut andai ingin mendapatkan jasa Haaland. Los Blancos kemungkinan mewujudkan transfer ini pada 2024 mendatang.

Bukan tanpa alasan Madrid seolah diistimewakan oleh Haaland. Salah satu impiannya memang bermain untuk kubu Santiago Bernabeu.

Erling Haaland Real Madrid Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan