BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2019 resmi dibuka. Real Madrid bergerak cepat untuk coba mengamankan servis pemain yang mereka inginkan. Menurut kabar dari Sky Sports, Los Blancos berhasil mengamankan servis Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Penyerang Serbia berusia 21 tahun dikontrak selama lima tahun dengan penghasilan total 50 juta euro atau 8,7 juta poundsterling per pekannya. Sementara Frankfurt akan membayar Benfica pada kisaran harga 10,5 juta poundsterling.

Jovic dipinjam oleh Frankfurt dari Benfica sejak tahun 2017. Dua tahun bermain dengan Frankfurt, Jovic bertransformasi jadi salah satu striker top Eropa yang musim ini mencetak 17 gol dari 31 laga Bundesliga dan 10 gol di Liga Europa.

Baca Juga:

6 Pemain Muda dengan Peningkatan Harga Signifikan di Bursa Transfer Eropa

Luka Jovic, Bocah Pelahap Donat Calon Penerus Luis Suarez

Eintracht Frankfurt Buka Peluang Lego Luka Jovic ke Real Madrid

Luka Jovic

"Real Madrid rekrut striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, sebesar 52 juta poundsterling (60 juta euro). Keuntungan besar untuk Frankfurt setelah mereka mengaktifkan klausul enam juta poundsterling untuk merekrutnya permanen dari Benfica," ucap Kaveh Solhekol, jurnalis Sky Sports.

"Benfica akan meminta dana lainnya sebesar 10 juta poundsterling dari kesepakatannya ke Madrid," lanjutnya.

Baru berusia 21 tahun, Jovic diplot untuk perlahan menjadi suksesor Karim Benzema yang kini berumur 31 tahun. Pengemas empat caps dan satu gol dengan timnas Serbia memiliki penyelesaian akhir atau tingkat konversi gol yang bagus.

"Kaki kiri, kaki kanan, sundulan kepala, tendangan voli, konversi peluang menjadi gol ... Luka Jovic memiliki segalanya. Madrid bijak merekrutnya dengan sangat cepat. 60 juta euro seharusnya terbukti sebagai transfer yang hebat," imbuh Dean Jones, penulis B/R Football.

Pertandingan melawan Bayern Munchen di akhir pekan ini dalam lanjutan laga Bundesliga, Sabtu (18/5) pukul 20.30 WIB, bisa jadi merupakan laga terakhir Jovic bersama tim asuhan Adi Hutter.

Baik Bayern dan Frankfurt sama-sama masih memiliki target untuk dikejar di pekan terakhir Bundesliga. Bayern di ambang meraih titel Bundesliga dalam persaingan melawan Borussia Dortmund, sementara Frankfurt masih berpeluang masuk zona Liga Champions.