Real Madrid Diminta Pecat Semua Pemain Andai Berhentikan Julen Lopetegui

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 22 Oktober 2018
Real Madrid Diminta Pecat Semua Pemain Andai Berhentikan Julen Lopetegui
Isco. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, menegaskan para pemain berada di belakang Julen Lopetegui. Bahkan, Isco sampai mengancam petinggi Los Merengues.

Nasib Julen Lopetegui di Real Madrid semakin berada di ujung tanduk. Padahal, Lopetegui baru mengambil alih tampuk kepemimpinan pada awal musim 2018-2019.

Saat itu, Julen Lopetegeui menggantikan posisi Zinedine Zidane yang mengundurkan diri. Bahkan, Lopetegui rela mundur dari timnas Spanyol demi Real Madrid.

Meski begitu, karier Julen Lopetegui di Real Madrid tidak berjalan mulus. Los Blancos telah puasa kemenangan dalam lima pertandingan di berbagai ajang.

Parahnya lagi, Real Madrid menelan tiga kekalahan beruntun. Dari ketiga tim yang mengalahkan mereka, semuanya di atas kertas tidak lebih diunggulkan, CSKA Moscow, Deportivo Alaves, dan Levante.

Rentetan hasil buruk itu membuat media-media di Spanyol menilai pemecatan Julen Lopetegui tinggal menunggu waktu. Nama Antonio Conte dan Jose Mourinho mulai mengapung sebagai pelatih anyar Real Madrid.

Akan tetapi, Isco justru membela Julen Lopetegui. Menurut gelandang asal Spanyol itu, Real Madrid harus memecat seluruh pemain andai memberhentikan Lopetegui.

"Kontroversi yang diciptakan media tidak akan membuat Real Madrid memecat pelatih. Para pemain dan pelatih serta staff di sini saling percaya," kata Isco.

"Julen Lopetegeui mendapat dukungan dari para pemain. Real Madrid gila andai memecat Lopetegui. Petinggi klub harus membiarkan dia melakukan pekerjaan."

"Apabila memecat Julen Lopetegui, Real Madrid juga harus memecat para pemain. Kami bersama-sama di lapangan. Semua salah, tidak hanya pelatih," Isco menambahkan.

Isco Real Madrid Julen Lopetegui Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan