Real Madrid Diminta Tak Cari Suksesor Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 14 Desember 2018
Real Madrid Diminta Tak Cari Suksesor Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pesepak bola asal Belanda, Rafael van der Vaart, menilai Real Madrid tidak perlu mencari pengganti Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim dingin 2019. Van der Vaart menilai para penggawa El Real tetap punya kualitas meski tak lagi diperkuat CR7.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Portugal itu menuju Juventus dengan mahar 105 juta euro. Kabarnya, Ronaldo memutuskan angkat kaki karena Florentino Perez tidak menepati janji memberikan kontrak anyar dengan penambahan nilai gaji.

Kepergian Ronaldo membuat Real Madrid limbung. Apalagi, pada bursa transfer musim panas 2018 El Real tidak bisa mendapatkan pengganti yang sepadan dengan Ronaldo. Hasilnya, Real Madrid kesulitan membobol gawang lawan.

Baca juga:

Mencari yang Terbaik di Antara Ousmane Dembele dan Marco Asensio

Eden Hazard Kirim Kode untuk Real Madrid

Cristiano Ronaldo

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid sudah menyiapkan sejumlah nama untuk menggantikan posisi Ronaldo. Dua di antaranya adalah Eden Hazard dan Mauro Icardi. Namun, hal itu ditentang mantan penggawa Los Merengues, Van der Vaart.

"Hal yang mustahil untuk mencari pemain yang mampu mencetak 40 hingga 50 gol per musim. Real Madrid jelas merindukan Cristiano Ronaldo. Apa yang dilakukannya untuk klub sangat hebat," ujar Van der Vaart seperti dikabarkan Calciomercato.

"Akan tetapi, tim terus memiliki begitu banyak kualitas bisa melihat lebih dekat. Tidak perlu mendatangkan tenaga anyar pada Januari. Sebab, sulit menemukan pemain yang dapat membantu tim di bursa transfer musim dingin. Para pemain harus bersama-sama menutup celah yang ditinggalkan Ronaldo," jelasnya.

Rafael van der Vaart memperkuat Real Madrid dari 2008 hingga 2010. Pada periode itu, sang pemain mengemas 12 gol plus 12 assist dalam 73 pertandingan.

Real Madrid Cristiano Ronaldo Breaking News LaLiga Rafael van der Vaart Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan